Intercom Cardo Packtalk Pro Resmi Dijual di Indonesia, Sudah Ada Auto On/Off dan Crash Detection

Kamis 08-08-2024,15:03 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Prakarsa Abadi Sentosa, distributor tunggal Cardo Systems di Indonesia, resmi meluncurkan Cardo Packtalk Pro, generasi terbaru dari perangkat komunikasi motor yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Kamis 8 Agustus 2024.

Menurut Alfian Aliudin, Brand Manager Cardo Indonesia, Cardo Packtalk Pro hadir dengan fitur Crash Detection yang canggih, dirancang khusus untuk pengendara motor. 

BACA JUGA:Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

“Sensor yang tertanam dalam perangkat mampu mendeteksi jika terjadi kecelakaan dan secara otomatis mengirimkan notifikasi ke kontak darurat yang telah ditentukan sebelumnya,” ujar afian dalam keterangan resminya, Kamis 8 Agustus 2024.

Fitur ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengendara dan keluarga, terutama saat melakukan perjalanan jauh atau dalam kondisi cuaca yang buruk.

Selain fitur keselamatan, Cardo Packtalk Pro juga dilengkapi dengan fitur Auto On/Off yang praktis. Perangkat akan secara otomatis menyala saat helm dikenakan dan mati ketika dilepas, sehingga menghemat daya baterai. 

BACA JUGA:Promo Sepeda Motor Honda di Bulan Agustus, Potongan Harga Sampai Rp 8,5 Juta

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

“Kadang banyak yang sering lupa mematikan Cardo miliknya saat parkir atau sudah sampai tujuan. Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang sering berhenti sebentar selama perjalanan,” jelas.

Untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif, Cardo Packtalk Pro menggunakan speaker JBL 45mm berkualitas tinggi. 


launching Cardo Packtalk Pro di Jakarta-M. Ichsan-

Speaker ini menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga pengendara dapat menikmati musik favoritnya dengan kualitas suara yang luar biasa.

Sementara itu untuk spesifikasi lainnya Cardo Packtalk Pro ini hampir sama dengan Cardo Packtalk Edge.

Harga dan Ketersediaan

Kategori :