Promo Sepeda Motor Honda di Bulan Agustus, Potongan Harga Sampai Rp 8,5 Juta

Promo Sepeda Motor Honda di Bulan Agustus, Potongan Harga Sampai Rp 8,5 Juta

Promo Sepeda Motor Honda di Bulan Agustus, Potongan Harga Sampai Rp 8,5 Juta-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang menghadirkan Promo Merdeka, spesial menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79. 

Khusus di Bulan Agustus konsumen bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 8,5 Juta untuk unit sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. 

BACA JUGA:Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

BACA JUGA:Kemampuan Baca Huruf Braille Anak Tunanetra Indonesia Menurun, Ratusan Buku Dialihwahanakan

Potongan ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2024, bagi konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai ataupun kredit.

Tidak cuman menyasar pada produk sepeda motor listrik Honda, potongan juga diberikan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian produk sport di bulan Agustus 2024. 

Wahana Honda, berikan penawaran spesial Honda Sonic 150R berupa potongan harga Rp 2,2 juta untuk pembelian secara tunai dan Rp 3,6 juta untuk pembelian kredit. 

Semakin spesial di bulan Agustus, WMS juga berikan voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 - 31 Agustus 2024 dan tanggal booking finance company 1 - 31 Agustus 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

Voucher gratis oli juga diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian secara tunai periode 1 - 31 Agustus 2024 melalui Aplikasi Wanda, akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

“Beragam penawaran spesial sulit untuk dilewatkan pastinya di bulan Agustus ini, kami berikan potongan harga khususnya untuk pembelian motor listrik Honda EM1 e: dan tipe sport (Sonic 150R). Tidak melulu menyoal potongan harga, tapi kami juga berikan voucher oli gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Mudah dan Menyenangkan Pakai Aplikasi Wanda

Wahana Honda selalu menghadirkan kemudahan dan sensasi menyenangkan dalam melakukan transaksi pembelian yang dituangkan lewat aplikasi buatannya (Wanda). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: