Finture dan Visa Kerjasama Kembangkan Akses Keuangan Inklusi bagi Masyarakat

Jumat 09-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Finture, mengumumkan kemitraan strategis dengan Visa, perusahaan global dalam pembayaran digital melalui PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia). 

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas akses layanan keuangan dan berkontribusi dalam mendorong inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui peningkatan kemudahan dan aksesibilitas transaksi bagi pengguna Finture. 

Founder and President Director Finture,Donny Zhang menyampaikan, dukungan penuh dari Visa memungkinkan dapat memberikan akses yang signifikan kepada banyak pengguna Finture ke dalam ekosistem pembayaran dengan menggunakan kredit dengan lebih mudah dan aman. 

BACA JUGA:Sepeda Lipat dengan Bobot Paling Ringan Hadir di Indonesia

"Dengan kerja sama ini, kami harap pengguna Finture dapat menikmati kemudahan berbelanja online dan offline, mengakses layanan keuangan yang lebih luas, serta merasa aman dan nyaman dalam setiap transaksi," ungkapnya pada Kamis, 8 Agustus 2024. 

Sementara itu, Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari menambahkan bahwa pihaknya telah secara konsisten memajukan kolaborasi dengan fintech di seluruh dunia, dan kami senang dapat bekerja sama dengan Finture untuk memperkuat inklusi keuangan di Indonesia. 

"Dengan kerja sama ini, pengguna Finture akan merasakan kemudahan dan keamanan saat bertransaksi di lebih dari 130 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Kolaborasi ini memberikan peluang baru bagi pengguna Finture untuk menjelajahi layanan finansial lintas batas dengan lebih nyaman, dengan standar keamanan kelas dunia dalam setiap transaksi yang dilakukan," pungkasnya. 

Finture Group adalah perusahaan fintech berbasis di Singapura yang bermaksud menjadi 'challenger bank' terbesar di Asia Tenggara dengan menawarkan produk kredit dan layanan pembayaran kepada semua pengguna di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Disebut Akui Pemeran Video Syur, Ini 5 Fakta-Fakta Audrey Davis

Finture Group juga telah memperoleh izin e-money dan izin sebagai fintech inovasi keuangan digital ITSK di Indonesia.

YUP adalah brand lokal dari Finture Group di Indonesia yang bekerja sama dengan berbagai lembaga jasa keuangan seperti bank, perusahaan asuransi, dan lembaga jasa keuangan lainnya untuk menawarkan layanan dan produk Buy Now Pay Later, layanan pembayaran, produk asuransi, dan produk OTC (over the counter) seperti pembelian tiket dan biller, kepada semua pengguna terutama kelas pekerja baru.

Dalam kerja sama ini, Finture akan memberi akses bagi para penggunanya untuk berbelanja dengan mudah di seluruh merchant yang tergabung dalam jaringan Visa.

Langkah ini menegaskan komitmen Finture dalam memperluas layanan dan meningkatkan aksesibilitas pembayaran bagi penggunanya.

Kategori :