Sepeda Lipat dengan Bobot Paling Ringan Hadir di Indonesia

Sepeda Lipat dengan Bobot Paling Ringan Hadir di Indonesia

Brompton Bicycle Indonesia memperkenalkan Brompton T Line.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brompton Bicycle Indonesia memperkenalkan Brompton T Line, sepeda lipat dengan teknologi termutakhir dan bobot yang sangat ringan dan dinilai cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Disebut sebagai produksi Brompton paling ringan, Brompton T Line memiliki bobot mulai dari 7.45 kg dengan frame titanium atau 37 persen lebih ringan dari frame baja yang digunakan untuk sepeda Brompton pada umumnya. 

Ketahanan Brompton T Line tetap tidak kalah dengan sepeda Brompton lain yang memiliki frame baja. 

BACA JUGA:Edisi ke 4 Kolaborasi Brompton X CHPT3, Lebih Ringan dan Semakin Lincah

#Lighter Dibuat khusus untuk mendampingi Bromptoneers dalam kegiatan sehari-hari, Brompton T Line dapat dengan mudah dilipat dan didorong-dorong karena fleksibilitasnya. 

Kelebihan ini membuat Brompton T Line menjadi tolok ukur sepeda lipat dalam hal keringanan, performa, dan ketahanan. 

Sepeda Brompton edisi ini juga merupakan sepeda lipat pertama di dunia yang memiliki seatpost karbon yang berlapis baja, menjadikannya sangat ringan dan cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Chief Operations Officer Brompton, Paul Williams menjelaskan bahwa meskipun bijih titanium merupakan bahan yang relatif melimpah, tetap dibutuhkan upaya yang luarbiasa untuk mengolahnya menjadi sesuatu yang dapat digunakan untuk produksi sepeda. 

"Terbukti bahwa bijih titanium ternyata memiliki rasio kekuatan tertinggi dibandingkan dengan elemen logam lainnya, serta membuatnya kuat terhadap benturan dan tahan terhadap korosi yang tinggi. Fungsi ini kemudian menjadikan titanium sebagai bahan yang sempurna untuk menciptakan sepeda lipat yang palingringan," jelas Paul. 

BACA JUGA:Penggelapan Puluhan Ribu Sepeda Motor Dibongkar Polri, Kerugian Tembus Ratusan Miliar Rupiah

Lebih lanjut, Country Manager Brompton Indonesia, Kevin Wijaya, turut menambahkan, Bromptonners di Indonesia dengan mengusung sebuh filosofi yang memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada setiap penggunanya. 

“it’s finally here! Brompton T Line akhirnya dapat diperkenalkan ke Bromptoneers di Indonesia dengan mengusung sebuah filosofi yang mencoba memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada setiap penggunanya. Sepeda ini diharapkan bisa menjadi bagian dari perjalanan hidup Bromptoneers yang timeless, dan juga mendukung setiap langkah mereka menuju kehidupan yang lebih berarti, tidak hanya bagi diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang-orang sekitarnya dan lingkungan," jelas Kevin. 

#TimelessLiving Sebagai sepeda Brompton paling ringan yang ideal untuk digunakan dalam keseharian, Brompton T Line telah berhasil meraih Design & Innovation Awards 2023 pada awal tahun 2023 kemarin. 

Sepeda lipat inovatif ini tidak hanya membuat para ahli kagum dengan desainnya yang canggih dan elegan, tetapi juga berhasil mendapatkan julukan prestisius seperti 'titan kecil,' 'Rolls-Royce sepeda lipat,' dan 'a classic reinterpreted.' 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: