Edisi ke 4 Kolaborasi Brompton X CHPT3, Lebih Ringan dan Semakin Lincah

Edisi ke 4 Kolaborasi Brompton X CHPT3, Lebih Ringan dan Semakin Lincah

Kolaborasi dari Brompton dan CHPT3 kembali meluncurkan line up terbarunya yang merupakan edisi ke-4 mereka. 876sa-brompton-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kolaborasi dari Brompton dan CHPT3 kembali meluncurkan line up terbarunya yang merupakan edisi ke-4 mereka.

Mengusung konsep fun, practicality, dan high performance menjadi sebuah bentuk konsistensi dari kerjasama Brompton dan CHPT3.

Berbagai kelebihan yang disematkan oleh Brompton pada MSRP generasi ke 4 ini, mulai dari titanium forks dan rear triangle, namun tetap mengutamakan kecepatan tanpa harus kehilangan faktor kenyamanannya.

Dalam mendukung mobiltas dan kenyaman bersepeda, MSRP dari Brompton dan CHPT3 ini juga dilengkapi dengan gearing sepeda yang cocok untuk segala macam situasi dan kondisi, mulai dari quick sprints dan sustained speed hingga tanjakan-tanjakan curam.

BACA JUGA:Rian Mahendra Kenang Kala Digaji Cuma Rp 1 Juta Ngurus 5 Bus PO Haryanto: Sekarang Berkali-kali Lipat Cuma Ngurusin 2 Bus

BACA JUGA:Presiden Larang Pajabat Buka Puasa Bersama, PKS: Tidak Konsisten dan Kontraproduktif

Salah satu kelebihan lain yang dipersembahkan oleh Brompton pada edisi ke 4 ini dengan mengutamakan keringanan dengan lightweight titanium dan steel yang 1.5 kg lebih ringan dari standard Brompton dimana MSRP memiliki bobot total 9.5kg

Kemudian performa, dan kenyamanan, terutama di setiap contact point antara pengendara dan sepeda, serta antara sepeda dan lintasannya. 

Tampilan stripped back sepeda ini juga dilengkapi dengan lightweight inner tubes, low profile handlebar, 4 speed gearing, Black Edition finishing kit, dan Frame Pouch Bag edisi terbatas.

BACA JUGA:Resep Membuat Es Jelly Drink Segar, Serius Enak Banget Pas Buat Berbuka Puasa

BACA JUGA:Nagita Slavina Akui Beri Izin Raffi Ahmad Menikah Lagi? 'Itu Kan Memang Dibolehkan...'

Pengembangan edisi 4 yang dilepas seharga Rp 52 juta ini dilakukan berdasarkan pengalaman dari David Millar dari CHPT3 yang merupakan pesepeda pro-Tour.

David Millar mengungkapkan bahwa pengalaman bersepeda menyusuri jalanan di Brooklyn, New York bersama KnightRyders memberikan kesempatan bagi saya dalam mencoba hal yang baru.

“Dengan menggunakan edisi ke 4 ini menjadi sebuah kesempatan bagi saya untuk istiharat sejenak dari dunia digital dan fokus bersepeda,” tambah David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: