Edisi ke 4 Kolaborasi Brompton X CHPT3, Lebih Ringan dan Semakin Lincah

Edisi ke 4 Kolaborasi Brompton X CHPT3, Lebih Ringan dan Semakin Lincah

Kolaborasi dari Brompton dan CHPT3 kembali meluncurkan line up terbarunya yang merupakan edisi ke-4 mereka. 876sa-brompton-

Sedangkan Kevin Wijaya selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia menjelaskan jika para pecinta Brompton dapat mengambil makna bagaimana kita mendapatkan kembali kebebasan dalam film pendek ‘Unfollow’.

BACA JUGA:Rumah dan Warung Klontong di Sawah Besar Ludes Terbakar, Diduga AC Jadi Penyebab

BACA JUGA:Sholat Dhuha Tanpa Bacaan Surat Ad-Duha, Tetap Sah? UAS: Hukumnya Adalah...

“Dari sinilah menjadi inspirasi kami dalam menghadirkan ‘Sunset Buster’ di bulan Ramadhan bersama komunitas lokal CHPT3 kami di Jakarta, Indonesia”, terang Kevin.

“Nantinya kami akan bersepeda bersama sambil menunggu waktu berbuka mengejar keindahan saat-saat tenggelamnya matahari”, papar Kevin.

Sedangkan Baron Martanegara selaku founder dari komunitas Brompton CHPT3rs Indonesia menjelaskan jika dengan esensi damainya Ramadhan kami mengajak untuk kembali refleksi terhadap diri untuk menemukan kebebasan.

BACA JUGA:Video Puan Berbadan Tikus Dari BEM UI, Faldo Maldini: Cuma Itu Kemampuan Terbaik Anda?

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2023 Bebas Calo Tiket, KAI: Nama Penumpang Harus Sesuai Pada Tiket

“Saat kita bersepeda, tubuh dan pikiran akan saling terhubung, feeling ketika bersepeda merasakan udara luar, membantu kita untuk merefleksikan pikiran yang lebih jernih dan perasaan terdalam kita,” tabah Baron.

Bersepada sendiri bukanlah hanya sekedar oleh raga atau kegiatan melepas penat saja, namun sepeda sudah menjadi tunggangan kita dalam berpindah dari satu titik ke titik lain. 

Sepeda lipat Brompton x CHPT3 V4 merupakan adalah jawaban dan rangkuman dari kesenangan, kepraktisan dan kinerja tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: