Hari Sepeda Sedunia 2022, Berbagi Kebahagiaan Goes Bersama Brompton

Hari Sepeda Sedunia 2022, Berbagi Kebahagiaan Goes Bersama Brompton

Memperingati Hari Sepeda Sedunia 2022, Merek sepeda lipat asal Inggris mengajak berbagi kebahagiaan goes bersama Brompton. -Brompton-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memperingati Hari Sepeda Sedunia 2022, Merek sepeda lipat asal Inggris mengajak berbagi kebahagiaan goes bersama Brompton.

Hari Sepeda Sedunia atau World Bicycle Day yang diperingati setiap tahunnya pada 3 Juni, Brompton mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih bahagia menggunakan sepeda.

Menurut Brompton, bersepeda tak hanya sekedar alat bertransportasi, namun juga alat meningkatkan yang dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya. 

BACA JUGA:Unggah Foto Hitam Putih, Nabila Ishma Kekasih Eril: Aku Sangat Merindukanmu

Hal ini sejalan dengan United Nation Development Goals yang menjadikan World Bicycle Day sebagai perayaan untuk menggalakan penggunaan sepeda sebagai alat transportasi berkelanjutan, gaya hidup sehat dan berdampak positif bagi lingkungan. 

Kevin Wijaya sebagai Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengajak masyarakat luas dalam merayakan Hari Sepeda Sedunia, sebaiknya tidak saja sebagai aksi ekspresi kegembiraan bersepeda dalam satu hari saja. 

Kevin juga menambahkan bahwa momentum yang dirayakan serentak di seluruh dunia ini sekaligus menjadi momen yang tepat mengingatkan bahwa bersepeda membuat sehat baik fisik maupun mental, membuat bahagia, dan alat transportasi berkelanjutan yang baik bagi lingkungan.

"Hal itu sejalan dengan tujuan kami yaitu, ‘Create Urban Freedom for Happier Lives’ yang artinya Brompton ingin memberikan opsi kebebasan bagi masyarakat urban agar hidup lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan Brompton," jelasnya.

BACA JUGA:Eril Anak Ridwan Kamil Meninggal Dunia Karena Tenggelam di Sungai Aare, Berikut Tata Cara Salat Gaib

Masih dengan Kevin, pengendara sepeda perlu diberikan support system dan juga aksi kolaborasi dari berbagai pihak seperti komunitas, pelaku industri dan pemerintah.

Hal ini agar bersepeda menjadi sebuah kegiatan keseharian rutin masyarakat yang aman, nyaman dan menyenangkan. 

Memahami insight itu, Brompton menghadirkan support system berupa kampanye #KotaBrompton yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton. 

BACA JUGA:Tegang! Ribuan Tentara Rusia Gelar Latihan Perang Nuklir, Buntut AS Beri Bantuan ke Ukraina

Sepeda lipat Brompton diciptakan sebagai opsi yang menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: