Kolaborasi Brompton x CHPT Rilis Sepeda Edisi ke 4, Hadir dengan Berbagai Modifikasi

Kolaborasi Brompton x CHPT Rilis Sepeda Edisi ke 4, Hadir dengan Berbagai Modifikasi

Brompton dan CHPT3 kembali berkolaborasi untuk merilis sepeda edisi ke-4 mereka- Brompton-

JAKARTA, DISWAY.ID - Brompton dan CHPT3 kembali berkolaborasi untuk merilis sepeda edisi ke-4 mereka. 

Rilisnya sepeda ini juga menjadi tanda kolaborasi yang terus berlanjut antara Brompton dan CHPT3 yang memegang prinsip fun, practicality, dan high performance

Berdasarkan pengalaman dari tiga edisi sebelumnya, mantan pesepeda pro-Tour, David Millar dari CHPT3, melihat bahwa edisi terbaru ini hadir dengan berbagai modifikasi pada performa sepeda, seperti titanium forks dan rear triangle, dengan tetap mengutamakan kecepatan tanpa harus kehilangan faktor kenyamanannya. 

Gearing sepeda pun cocok untuk segala macam situasi dan kondisi, mulai dari quick sprints dan sustained speed hingga tanjakan-tanjakan curam. 

BACA JUGA:Keragaman Gaya Urban Aesthetic Hadir di Jakarta Auto Runway 2023, kolaborasi Perfoma dari Fashion dan Otomotif

Selain itu, edisi ke-4 ini juga mengutamakan keringanan, performa, dan kenyamanan, terutama di setiap contact point antara pengendara dan sepeda, serta antara sepeda dan lintasannya. 

Tampilan stripped back sepeda ini juga dilengkapi dengan lightweight inner tubes, low profile handlebar, 4 speed gearing, Black Edition finishing kit, dan Frame Pouch Bag edisi terbatas.

Para Bromptoneer juga dapat mengintip performa sepeda edisi ke-4 ini melalui film pendek berjudul ‘Unfollow’, yang menampilkan David Millar, bersama dengan komunitas sepeda KnightRyders; bersama-sama menyusuri jalanan malam kota New York. 

Film pendek “Unfollow” dapat ditonton di kanal resmi Youtube Brompton dan Instagram dengan tagar #BromptonCHPT3

“Pengalaman bersepeda menyusuri jalanan di Brooklyn, New York bersama KnightRyders menyadarkan saya bahwa hobi bersepeda telah memberikan saya banyak peluang dan kesempatan untuk mencoba banyak hal baru dan mendapatkan banyak kesempatan luar biasa,” kata David Millar, co-creator dari CHPT3. 

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

“Sebuah pilihan yang tepat bagi saya untuk rehat sejenak dari dunia digital dan fokus bersepeda dengan mengedepankan hati dan pikiran.,” tambah David.

“Ada pesan yang mendasar dalam film pendek ‘Unfollow’, yakni ketika kita secara sadar memilih untuk disconnect sementara dari seluruh hingar bingar media sosial, maka kita akan merasakan kembali kebebasan untuk lebih terhubung ke diri kita. Pesan inilah yang kemudian menginisiasi kegiatan ‘Sunset Buster’ dari komunitas lokal CHPT3 kami di Jakarta, Indonesia, yakni bersepeda bersama sambil menunggu waktu berbuka mengejar keindahan saat-saat tenggelamnya matahari.” ungkap Kevin Wijaya sebagai Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.  

“Esensi damainya Ramadhan mengajak untuk kembali refleksi terhadap diri untuk menemukan kebebasan. Saat kita bersepeda, tubuh dan pikiran akan saling terhubung, feeling ketika bersepeda merasakan udara luar, membantu kita untuk merefleksikan pikiran yang lebih jernih dan perasaan terdalam kita,” timpal Baron Martanegara selaku founder dari komunitas Brompton CHPT3rs Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: