Keragaman Gaya Urban Aesthetic Hadir di Jakarta Auto Runway 2023, kolaborasi Perfoma dari Fashion dan Otomotif

Keragaman Gaya Urban Aesthetic Hadir di Jakarta Auto Runway 2023, kolaborasi Perfoma dari Fashion dan Otomotif

Dalam kesempatan kali ini konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik dan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Gelaran hari kedua Jakarta Auto Runway 2023 kembali menghadirkan kolaborasi perfoma dari fashion dan otomotif di runway. 

Keragaman gaya urban aesthetic ditampilkan oleh empat jenama ternama Indonesia, yaitu IKYK, Wilsen Willim, Rinda Salmun, dan AMOTSYAMSURIMUDA. 

Sebagai pembuka Jakarta Auto Runway 2023 pada hari kedua ini, fashion show yang disponsori oleh Toyota All New Agya mempersembahkan koleksi dari IKYK dan Wilsen Willim. 

Koleksi pakaian yang ditampilkan keduanya merepresentasikan gaya wanita urban yang dinamis dengan pilihan city car sebagai penunjang aktivitas dan karakter dirinya.

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

“Menurut kami di Toyota, Jakarta Auto Runway mengusung konsep yang menarik dengan mengkolaborasikan antara otomotif dan lifestyle. Selain sebagai alat mobilitas, kendaraan juga telah menjadi bagian dari lifestyle pemiliknya. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi produsen otomotif untuk bisa menciptakan kendaraan yang mampu mendukung beragam aktivitas sesuai dengan gaya hidup pelanggan. Hal tersebut harapannya bisa kami penuhi lewat penampilan GR Yaris dan All New Agya GR Sport di Jakarta Auto Runway,” ujar Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director Toyota Astra Motor. 

IKYK, jenama modern modest wear yang telah memperluas kiprahnya di pasar internasional, menampilkan koleksi Fall/Winter 2023 bertema “The Continuum” untuk memperkuat identitas dan nilai-nilai yang ditanam oleh IKYK dari waktu ke waktu. 

Koleksi ini menghadirkan statement pieces dari IKYK seperti siluet oversized, layers, dan cutting yang panjang tanpa melupakan teknik andalan yang menjadi daya tarik utama IKYK yaitu pleats. 

IKYK juga menyertakan beberapa koleksi best-seller seperti long outer dan rok triwarna dengan kombinasi kain berbeda dan teknik pleats, asymmetrical pleated dress, dan quilted long outer yang pernah dikeluarkan pada koleksi-koleksi sebelumnya.

BACA JUGA:GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Padukan Pameran Otomotif Dengan Life Style dan Musik

Terinspirasi dari musim gugur/dingin, IKYK menitikberatkan  essential pieces musiman yang dikenal praktis dan modern dikombinasikan dengan sentuhan bold dari penyertaan makrame, quilt dan polyester faux leather. 

Warna yang dipilih cenderung netral, seperti warna statement IKYK dari off-white, beige, dan creme hingga lebih berani seperti navy (biru tua), dark brown, dan dark olive (hijau tua) serta highlight  warna baby yellow, merah muda, dan sage green yang menjadi penyegar koleksi ini.

“Tiga kata kunci dari koleksi ini yaitu comfort, wearable, dan powerful dengan penggunaan bahan yang nyaman dan tetap memperhatikan keindahan dalam setiap detailnya. Intensi koleksi “The Continuum” ini dihidupkan lewat eksplorasi hal-hal baru seperti jaket cropped dengan teknik quilt, bentuk potongan kontemporer dan beberapa kemeja, celana kargo dan kombinasi rok dan celana (skirt-pants) berbahan polyester faux leather. Tanpa melupakan akar IKYK sebagai jenama lokal Indonesia, koleksi ini banyak menyertakan  garmen yang dipilih dari produsen lokal dan penerapan teknik makrame yang  dikerjakan oleh pengrajin Indonesia,” tutur Syifani Zakiyya, Head Marketing & Branding IKYK.

Di Jakarta Auto Runway ini, desainer Wilsen Willim menampilkan koleksi bertema "Metropolitan Chic" yang terinspirasi dari gaya hidup wanita urban yang aktif bekerja dan gemar berpenampilan fashionable namun tetap mengutamakan kenyamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: