GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Padukan Pameran Otomotif Dengan Life Style dan Musik

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Padukan Pameran Otomotif Dengan Life Style dan Musik

GJAW merupakan pameran otomotif yang diikuti oleh semua agen pemegang merek (APM) Tanah Air yang bernaung di bawah Gabungan Industri Otomotif Indonesia direncanakan akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 mendatang.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali GAIKINDO menggelar untuk yang kedua kalinya GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) di JCC, Senayan.

GJAW merupakan pameran otomotif yang diikuti oleh semua agen pemegang merek (APM) Tanah Air yang bernaung di bawah Gabungan Industri Otomotif Indonesia direncanakan akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 mendatang.

Ada yang berbeda dalam ajang JGAW kali ini, di mana kedua ini akan berkolaborasi dengan life stlyle mulai dari fashion hingga konser musik bahkan food festival.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa ajang  GJAW tahun 2022 diharapkan akan dapat menjaga tren pertumbuhan penjualan otomotif Tahan Air yang mencapai 1 juta 50 ribu unit pada 2022.

BACA JUGA:4 Pembalap AHRT Siap Turun di Kejurnas Mandalika Racing Series Pekan Ini

BACA JUGA:Anies-AHY Pamer Kemesraan Sambil Bawakan Lagu 'Cinta Luar Biasa' Milik Andmesh Kamaleng

Pada ajang GJAW kali ini akan di ikuti oleh 19 APM serta industri pendukung atau after market otomotif yang mencapai 50 merek dagang.

Hal senada diungkapkan oleh Rizwan Alamsyah selaku ketua II GAIKINDO yang juga sekaligus Ketua Penyelenggapan GJAW mengatakan bahwa dengan menitik beratkan penjualan di GJAW diharapkan dapt memberikan dorongan dalam penjualan kendaraan di awalan tahun 2023.

Rizwan juga mengungkapkan bahwa pada GJAW 2023 terdapat peningkatan peserta dengan signifikan.

BACA JUGA:Potret Pernikahan Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia dengan Oak Phakwa, Memukau Pakai Baju Tradisional

BACA JUGA:Siasat AG Diduga Kuat Sengaja Jebak David, Pacar Mario Dandy Kok Kebal Hukum? Dear Kapolri...

Menurut Rizwan hal ini tak lepas dari kualitas dan semakin dipercayanya oleh peserta serta produsen otomotif Tanah Air.

Selain itu dalam GJAW ini terdapat peningkatan yang signifikan dan membuktikan bahwa GJAW menjadi sebuah pameran yang mempunyai kualitas terbaik.

Tak hanya itu, Rizwan juga berharap dengan diselenggarakannya GJAW menjelang lebaran Idul Fitri diharapkan akan menjadi kesempatan bagi masyarakat Tanah Air, khususnya Jabodetabek untuk mendapatkan kendaraan baru dengan berbagai kemudahan dan promo menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: