GIIAS Semarang Dengan Area Tes Drive Terpanjang, Lebih Puas Jajal Kendaraan Impian

GIIAS Semarang Dengan Area Tes Drive Terpanjang, Lebih Puas Jajal Kendaraan Impian

GIIAS Semarang dengan area tes drive terpanjang, lebih puas jajal kendaraan impian.-giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain memerkan line up kendaraan terbaru, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 di Kota Semarang juga menghadirkan area tes drive terpanjang sehingga lebih puas jajal kendaraan impian.

Area test drive terpanjang di ajang pameran yang merupakan pertama kali di Provinsi Jawa Tengah ini disediakan khusus untuk para pengunjung GIIAS Semarang.

Adapun jalur test drive yang disediakan sepanjang 2 kilometer dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

BACA JUGA:Bocah 10 Tahun yang Hilang Tenggelam di BKT Ditemukan

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Kembali Anjlok 2 Persen, Kasus Covid-19 di Tiongkok Jadi Biang Keroknya

Adapun line up kendaraan yang dapat di jajal oleh para pengunjung di antaranya Daihatsu Rocky, DFSK Gelora E, DFSK Glory, Honda BR-V, Honda City Hatchback, Honda HR-V, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Mazda CX-5, Mazda 2, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki Ertiga, Suzuki Baleno, Toyota Fortuner, Toyota Raize, Wuling Almaz, dan Wuling Air EV.

Selain kendaraan roda empat, pengunjung juga dapat mencoba kendaraan roda dua yakni, Benelli Patagonian Eagle 250cc, Pacific Sprinter Prime, Polytron Fox R Electric, Polytron Evo Electric, dan United T-1800.

Untuk melakukan test drive maupun test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang telah disediakan. 

BACA JUGA:JPU Hadirkan 17 Saksi di Sidang 3 Tersangka Pembunuhan Brigadir J, 4 Diantaranya Terdakwa

BACA JUGA:Panas! Iran Tuntut Amerika Gegara Kalimat Allah dan Takbir Hilang dari Simbol Negara di Piala Dunia

Tentunya para pengunjung yang akan melakukan test drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Sedangkan batas kecepatan selama melakukan tes drive maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. 

Bagi pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

BACA JUGA:Panas! Iran Tuntut Amerika Gegara Kalimat Allah dan Takbir Hilang dari Simbol Negara di Piala Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: