Peminat Tes Drive GIIAS Semarang Naik Signifikan, GAIKINDO: Meningkat 71 Persen dari Tahun Sebelumnya

Peminat Tes Drive GIIAS Semarang Naik Signifikan, GAIKINDO: Meningkat 71 Persen dari Tahun Sebelumnya

Salah satunya adalah respon positif dari warga Semarang yang terlihat dari meningkatnya peserta pada sesi tes drive di GIIAS Semarang 2023.-giias-

SEMARANG, DISWAY.ID – Setelah digelarnya ajang GIIAS Semarang 2023, GAIKINDO mendapatkan catatan penting.

Menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau GAIKINDO, ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 yang berakhir pada Minggu 22 Oktober 2023 memberikan catatan positif.

Salah satunya adalah respon positif dari warga Semarang yang terlihat dari meningkatnya peserta pada sesi tes drive di GIIAS Semarang 2023.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Curigai 3 Orang Bantu Pelarian Dito Mahendra, Petunjuk Dari Aliran Dana dan Kendaraan

BACA JUGA:Kiky Saputri Ungkap Kekesalan Diserang Buzzer ke Ganjar Seiring Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Hal tersebut diungkapkan oleh Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. 

Menurut Rizwan angka trip tercatat pada program test drive mencapai kenaikan 71 persen dari penyelenggaraan GIIAS Semarang perdana ditahun lalu.

Selain itu data transaksi yang terjadi sepanjang GIIAS Semarang 2023 mencatat kenaikan sebesar 54 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

“Melihat data yang tercatat hingga saat penutupan GIIAS Semarang 2023, kami rasa sangat positif, karena artinya pengunjung yang hadir pada GIIAS Semarang 2023 merupakan pembeli potensial yang memang menjadi target dari para peserta,” ucap Rizwan.

BACA JUGA:Tanggapan Santai Kiky Atas Body Shaming dari ‘Buzzer’ Pasca Rosting Ganjar: Udah Kebal Meskipun Dibilang ‘Kodok Bantet’

BACA JUGA:Kejahatan Perang Israel Makin 'Gila' 59 Staf PBB dan 34 Jurnalis Terbunuh

Rizwan juga menyampaikan bahwa kesuksesan pameran GIIAS Semarang tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, para sponsor, media, dan tentunya para pengunjung. 

“Penyelenggaraan GIIAS selalu menjadi sebuah perayaan inovasi, visi dan semangat untuk mendorong industri otomotif nasional. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam ajang otomotif terbesar ini, semua peserta pameran, para sponsor dan tentunya masyarakat Jawa Tengah yang telah mensukseskan acara ini,” tambah Rizwan.

Selain menghadirkan berbagai kendaraan baru dari berbagai merek industry otomotif Tanah Air, GIIAS Semarang 2023 juga kembali menyelenggarakan favourite booth, favourite vehicle hingga most driven car. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: