Peminat Tes Drive GIIAS Semarang Naik Signifikan, GAIKINDO: Meningkat 71 Persen dari Tahun Sebelumnya

Peminat Tes Drive GIIAS Semarang Naik Signifikan, GAIKINDO: Meningkat 71 Persen dari Tahun Sebelumnya

Salah satunya adalah respon positif dari warga Semarang yang terlihat dari meningkatnya peserta pada sesi tes drive di GIIAS Semarang 2023.-giias-

BACA JUGA:Kalah di MotoGP Thailand, Pecco Bagnaia Salahkan Ban

BACA JUGA:Pengakuan Tetangga Tewasnya Bapak dan Anak di Koja: Sempat Tanyakan Obat Diare

Ajang ini berdasarkan hasil survey yang diadakan oleh pihak penyelenggara, di mana Honda berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan lebih dari 134 meter persegi.

Mitsubishi Motors berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan kurang dari 134 meter persegi dan Djarum SuperChallenge berhasil memenangkan kategori favourite booth dari industri pendukung. 

Sedangkan untuk booth motorcycle berhasil dimenangkan oleh Royal Enfield.

Favourite vehicle dengan kategori MPV dimenangkan oleh Toyota All New Alphard HEV, kategori SUV adalah Mazda CX-60, serta untuk favourite motorcycle dimenangkan oleh Royal Enfield Super Meteor 650. 

Selain itu, GIIAS Semarang juga memberikan penghargaan pada kategori most driven car atau mobil yang paling banyak dikendarai melalui program test drive GIIAS Semarang kepada Chery Omoda 5.

BACA JUGA:Fakta Baru Tewasnya Petugas Imigrasi Jakarta Barat, Polri: Korban dan Terduga Pelaku Saling Kenal

BACA JUGA:Pemeriksaan 4 CCTV Sekitar Apartemen Pembunuhan Petugas Imigrasi di Tangerang Diungkap Kepolisian

Dalam GIIAS Semarang kedua kalinya ini menghadirkan jumlah merek peserta dari lini industri otomotif lebih banyak daripada tahun sebelumnya. 

Total terdapat 30 merek peserta yang ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, yakni termasuk di dalamnya 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang.

Adapun 10 merek tersebut antara lain Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. 

Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha dan tidak ketiggalan puluhan industri pendukung otomotif.

Sedangkan Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023, mencatat prestasi yang luar biasa dan berhasil mewujudkan komitmen GAIKINDO untuk terus dapat menghadirkan pengalaman otomotif terbaik. 

BACA JUGA:Intip Perayaan Ulang Tahun Hotman Paris Hutapea, Dihadiri 600 Anak Disabilitas Hingga Prabowo Subianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: