Catat! Daftar Merk Kendaraan Komersial yang Mejeng di Pameran GIIAS 2024

Catat! Daftar Merk Kendaraan Komersial yang Mejeng di Pameran GIIAS 2024

Suasana pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City 2024-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2024 tidak hanya menjadi tuan rumah bagi merek-merek kendaraan penumpang.

Namun juga menjadi tuan rumah bagi beragam kendaraan komersial yang menampilkan teknologi terbaru, dan inovasi terkini untuk mendukung efisiensi dan keberlanjutan dalam berbagai sektor industri.

Kendaraan komersial memiliki peran yang penting dalam berbagai industri, mulai dari logistik dan transportasi hingga konstruksi dan layanan publik. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: BAIC Indonesia Kasih Service Perawatan Gratis Selama 4 Tahun

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

Pada pameran otomotif yang terselenggara ke 31 kalinya ini, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menjelajah langsung kemajuan terbaru dan inovasi dalam teknologi kendaraan komersial.

Di GIIAS 2024 tidak hanya menampilkan berbagai jenis kendaraan komersial yang dapat diandalkan, tetapi juga menyajikan platform bagi para profesional industri dan pengusaha untuk menjelajahi solusi-solusi terkini dalam transportasi dan mobilitas berbasis kendaraan.

Para merek kendaraan komersial yang hadir di GIIAS 2024 diantaranya:

1. DFSK yang hadir di hall 3 GIIAS 2024 kali ini membawa unit DFSK Gelora E.  

2. Hino juga turut memeriahkan GIIAS 2024 di hall 1 dengan total line up enam kendaraan Hino yang menjadi showcase selama 11 hari penyelenggaraan termasuk bus Hino AK 240, Hino 300 dengan LED box, hingga Hino 700 ZS 4141 heavy duty.

BACA JUGA:Simak 4 Cara Mudah Bedakan Pelumas Asli dan Palsu

BACA JUGA:Hadir di GIIAS 2024, SUPERSPRING Hadirkan Kecanggihan Dash Cam DK40

3. Isuzu hadir di hall 2 GIIAS 2024 membawa line-up truk yang telah dimodifikasi oleh Moda, kemudian kolaborasi dengan        Brimob, Isuzu Lef NPS water treatment untuk pengolahan air.

Selanjutnya Traga bus sebagai solusi transportasi bisnis angkutan penumpang dan MU-X serta D-Max single cabin 2024 yang keduanya tampil dengan pembaruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: