Catat! Daftar Merk Kendaraan Komersial yang Mejeng di Pameran GIIAS 2024

Catat! Daftar Merk Kendaraan Komersial yang Mejeng di Pameran GIIAS 2024

Suasana pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City 2024-disway.id/Sabrina Hutajulu-

4. Mitsubishi Fuso yang juga hadir di hall 2 secara resmi meluncurkan truk listrik, eCanter di pasar Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

5. UD Trucks menempati hall 1 GIIAS 2024 dengan bangga mengumumkan peluncuran UD Trucks Quester baru dengan transmisi otomatisnya yang disebut ESCOT di GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

6. Wuling yang berlokasi di hall 8 juga hadir membawa kendaraan komersial ringan (light commercial vehicle/LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo Max.

BACA JUGA:Isuzu Traga Bus Siap Jadi Pilihan Transportasi Indonesia

BACA JUGA:150 Unit Kendaraan Bisa Dicoba Pengunjung GIIAS 2024, Ini Caranya

7. Toyota yang berada adi hall 5 kembali memamerkan Hilux Rangga di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

8. Mitsubishi Motors hadir membawa Mitsubishi L100 EV pada GIIAS 2024 di boothnya yaitu hall 10, ICE BSD City.

9. Tiga karoseri besar lain yang turut hadir memeriahkan ajang GIIAS 2024 untuk memamerkan kendaraan komersial diantarnya Adiputro, Laksana dan Tentrem yang sma sama menempati hall 1 ICE BSD City.

Dengan fokus pada efisiensi energi, keamanan, dan kenyamanan, kendaraan-kendaraan komersial ini tidak hanya akan memperkuat daya saing bisnis, tetapi juga berkontribusi secara positif terhadap lingkungan.

Segala keseruan dari inovasi dan teknologi yang dihadirkan hanya dapat disaksikan di GIIAS 2024. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: