150 Unit Kendaraan Bisa Dicoba Pengunjung GIIAS 2024, Ini Caranya

150 Unit Kendaraan Bisa Dicoba Pengunjung GIIAS 2024, Ini Caranya

150 Unit Kendaraan Bisa Dicoba Pengunjung GIIAS 2024, Ini Caranya-Seven-

TANGERANG, DISWAY.ID-- GIIAS 2024 mengundang pengunjung untuk merasakan keseruan dalam menjelajahi area test drive yang menawarkan pengalaman langsung akan teknologi terbaru dalam dunia otomotif.

Area test drive di GIIAS 2024 merupakan platform yang ideal bagi pengunjung untuk mencoba berbagai model kendaraan dari berbagai merek ternama. 

BACA JUGA:Di GIIAS 2024, PLN Beberkan Layanan Infrastruktur Charging Station Terintegrasi Dalam Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Indonesia Ajak Pengunjung Berkendara dengan Teknologi EV AION

Dari mobil listrik hingga kendaraan bertenaga bensin, pengunjung dapat merasakan performa, kenyamanan, dan inovasi yang ditawarkan oleh setiap kendaraan.

Dengan jumlah total peserta terbanyak tahun ini, GIIAS 2024 menghadirkan area test drive lebih besar demi menampung total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dijajal langsung oleh pengunjung GIIAS 2024.  

Dari data registrasi yang terhimpun, total hampir 7000 trip unit test drive dan test ride yang sudah dijajal pengunjung sampai hari ke-4 pameran diselenggarakan.

Berikut adalah detail lokasi dan peserta Test Drive dan Test Ride GIIAS 2024 yang perlu diketahui pengunjung GIIAS 2024:

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia

BACA JUGA:Honda Perbarui Aplikasi Honda e-Care dan Produk Purnajual di GIIAS 2024

-Test drive A 

Berlokasi di Loading Dock Hall 2 – 3A ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Audi, BYD, Citroen, DFSK, GAC Aion, GWM,Isuzu, Jetour, KIA, Mercedes Benz, Nissan,  Seres, VinFast dan Volkswagen.  

-Test drive B 

Berlokasi di Loading Dock Hall 6,8 & 9 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Neta, Porsche, Subaru, Suzuki dan Wuling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: