Honda Perbarui Aplikasi Honda e-Care dan Produk Purnajual di GIIAS 2024

Honda Perbarui Aplikasi Honda e-Care dan Produk Purnajual di GIIAS 2024

Terus menigkatkan layanannya pada konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care. -HPM-

TANGERANG, DISWAY.ID – Terus menigkatkan layanannya pada konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care. 

Dalam ajang GIIAS 2024, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi, serta menampilkan produk seat cover.

Fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care yaitu membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala dilakukan secara sekaligus. 

BACA JUGA:Jokowi Tekankan Potensi Besar Ekspor Kelapa Indonesia Jelang 91 Hari Pemerintahannya Berakhir

BACA JUGA:Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki. 

Kemudian, pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi diler berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantri ketika berada di bengkel.

Di samping itu, Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. 

Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap Paket Hemat Mini, Honda kini menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km, melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10 persen.

BACA JUGA:Lettu Muhammad Fardhana Masih Sakit Hati Putus Cinta dengan Ayu Ting Ting, Tulis Status Galau

BACA JUGA:Hari Kebaya Nasional 2024 Diperingati 24 Juli, Bakal Ada Pameran hingga Perilisan Lagu!

Pelanggan yang membeli Paket Hemat Mini akan mendapatkan manfaat tambahan lainnya seperti voucher sebesar Rp100.000 untuk pembelian ban, aki, dan AC Evaporator Cleaner. 

Pengunjung GIIAS 2024 dapat ikut serta dalam permainan interaktif yang sekaligus memberikan penjelasan mengenai layanan perawatan berkala yang ada di dalam paket hemat mini ini.

Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dengan terus mengembangkan Honda e-Care.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: