Honda Perbarui Aplikasi Honda e-Care dan Produk Purnajual di GIIAS 2024

Honda Perbarui Aplikasi Honda e-Care dan Produk Purnajual di GIIAS 2024

Terus menigkatkan layanannya pada konsumen setianya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care. -HPM-

BACA JUGA:Program Bedah Rumah Tangsel Terus Maju, 510 Unit Rumah Berubah Jadi Layak Huni di 2024

BACA JUGA:62 Jemaah Masih Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

“Dengan pembaharuan tersebut Honda e-Care dapat menjadi platform yang mudah diakses, responsif, dan pelanggan mendapatkan informasi layanan Honda dengan cepat dan tanpa kerumitan,” tambahnya.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, layanan Honda e-Care telah menjadi mitra yang setia bagi para pemilik kendaraan Honda. 

Honda e-care adalah aplikasi layanan purnajual yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, mulai dari informasi lengkap mengenai produk Honda, booking service, hingga membantu menemukan lokasi diler terdekat.

 Honda Tampilkan Aksesoris Seat Cover Baru Untuk Honda Brio di GIIAS 2024

BACA JUGA:Dede Bilang Aep dan Iptu Rudiana yang Bikin Skenario, Disuruh Ngaku Lihat Gerombolan Pemotor Kejar Vina dan Eky

BACA JUGA:Gulkarmat Jakpus Potong Cincin di 10 Jari Pria ODGJ yang Sudah Bengkak

Selain pembaruan fungsi pada aplikasi Honda e-Care dan penambahan Paket Hemat Mini, Honda turut menampilkan produk seat cover yang ditampilkan pada display mobil Honda Brio RS di GIIAS 2024. 

Seat cover orisinal Honda ini dirancang sangat presisi khusus untuk mobil Honda Brio RS dan Honda Brio Satya, serta Seat cover ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: