GIIAS 2024: AION Indonesia Ajak Pengunjung Berkendara dengan Teknologi EV AION

GIIAS 2024: AION Indonesia Ajak Pengunjung Berkendara dengan Teknologi EV AION

Mobil Sedan Listrik AION ES, Dijual dengan Harga Kurang dari Rp400 Juta-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meramaikan pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024 yang tengah digelar, masyarakat dari berbagai kalangan secara antusias berdatangan ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, untuk melihat dan merasakan langsung deretan kendaraan dengan serangkaian inovasi otomotif serta teknologi yang terpajang di acara ini, termasuk booth AION yang terletak di Hall 3.

Tidak mau ketinggalan, AION Indonesia juga tampil dengan menghadirkan ketiga produk luncuran terbarunya, yaitu AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT.

BACA JUGA:Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

BACA JUGA:AION Indonesia Beri Garansi Seumur Hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024

Selain ketiga produk tersebut, AION Indonesia juga menghadirkan HYPER SSR, supercar listrik milik GAC AION, yang menarik perhatian dari pengunjung GIIAS 2024. 

Menurut CEO AION Indonesia, Andry Ciu, HYPER SSR merupakan wujud nyata dari seluruh inovasi teknologi yang dimiliki oleh GAC AION.

“Kehadiran HYPER SSR, AION Y Plus, AION ES, serta HYPTEC HT di GIIAS kali ini merupakan bentuk nyata komitmen AION Indonesia untuk menghadirkan seluruh kecanggihan serta kemutakhiran dari teknologi kami, yang merupakan DNA dari GAC AION,” ujar Andry dalam keterangannya pada Senin 22 Juli 2024.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing AION Indonesia, Metta Yunita, juga menambahkan bahwa pameran GIIAS 2024 ini merupakan kesempatan yang baik bagi AION Indonesia beserta brand-brand otomotif yang lain untuk menunjukkan seluruh kemampuan terbaik serta inovasi teknologi termutakhir dari seluruh rangkaian mobil listrik (EV) yang AION Indonesia miliki. 

BACA JUGA:Harga Bersahabat AION ES Jawab Kerinduan Sedan EV, Resmi Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:AION Resmi Hadirkan SUV Listrik HYPTEC HT di Indonesia

“Kami sangat senang dapat ikut turut meramaikan ajang otomotif terbesar tanah air ini dengan menampilkan empat EV AION di booth, di mana AION ES dan HYPTEC HT juga sudah secara resmi kami luncurkan pada gelaran GIIAS 2024 lalu,” ungkap Metta.

Tidak hanya menampilkan rangkaian EV milik AION saja, AION Indonesia juga memberikan kesempatan bagi seluruh pengunjung GIIAS 2024 untuk merasakan langsung kecanggihan dari ketiga kendaraan listriknya, yaitu AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT, melalui fasilitas test drive yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Pada tahun ini, pada arena test drive dilengkapi dengan medan pengetesan water obstacle dan articulation obstacle. 

BACA JUGA:Mobil Sedan Listrik AION ES, Dijual dengan Harga Kurang dari Rp400 Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: