Deretan Mobil Super Mewah dengan Harga Paling Tinggi di GIIAS 2023

Deretan Mobil Super Mewah dengan Harga Paling Tinggi di GIIAS 2023

BMW Indonesia Hadirkan Teknologi Elektrifikasi, BMW iX Jadi Andalan di GIIAS 2022/Foto: M.Iksan-Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah salah satu acara otomotif terbesar di Indonesia, di mana berbagai produsen mobil dari seluruh dunia memamerkan produk-produk terbarunya. 

Di tengah sorotan para pengunjung, ada satu segmen yang selalu berhasil mencuri perhatian yakni mobil-mobil mewah dan eksklusif dengan harga yang luar biasa tinggi. 

Dari sekian merek yang hadir, beberapa mobil dengan banderol paling mahal berasal dari merek asal Eropa walau ada juga wakil Jepang yang bermain di segmen extra luxury. 

BACA JUGA:Pentingnya Kelengkapan APAR Sesuai Aturan Pada Kendaraan Listrik

Berikut adalah daftar mobil termahal yang menghiasi Pameran GIIAS 2023:

1. Lexus LS 500h Moniker LS 

Mobil ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang menghasilkan tenaga 427 tk dengan torsi mencapai 536 Nm. Harganya dibanderol Rp 3,5 miliar on the road Jakarta. 

2. Mercedes-Benz EQS SUV 

Setelah absen beberapa tahun, Mercedes-Benz langsung meluncurkan tiga model sekaligus salah satunya yaitu mobil listrik EQS SUV.

SUV listrik ini dibanderol Rp 3,59 miliar off the road. EQS SUV diklaim memiliki tenaga hingga 360 tk dengan torsi 800 Nm. 

Sedangkan kemampuan akselerasinya, untuk 0-100 kilometer per jam, dapat diraih dalam 6 detik.

BACA JUGA:Google Doodle Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78

3. Mercedes Benz EQS Edition One

Selain meluncurkan mobil EQS SUV, Mercedes Benz Indonesia juga EQS Edition One. Berbeda dengan EQS biasa, sedan listrik ini tampil berbeda dengan warna two-tone Obsidian Black Metallic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: