Barisan Peserta Terbaik GIIAS 2023

Barisan Peserta Terbaik GIIAS 2023

Pada penghujung peyelenggaraan, GIIAS 2023 juga mendaulat beberapa kendaraan serta booth dalam beberapa kategori. -sevenevent-

TANGERANG, DISWAY.ID - Pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 memasuki hari terakhir pada Minggu 20 Agustus 2023. 

Selama 10 hari pelaksanaan pameran berskala internasional ini, banyak perubahan yang terlihat dibandingkan GIIAS 2022.

Dengan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dari 8 tahun kebelakang, namun juga karena jumlah pengunjung yang hampir merata di semua area pada sepanjang pelaksanaan GIIAS 2023.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana GIIAS 2023 mengungkapkan begitu besar animo dari masyarakat selama pelaksanaan GIIAS 2023.

Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa industri otomotif jadi salah satu sektor yang paling cepat bangkit pasca pandemi global.

BACA JUGA:IMHAX, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Motor Terbesari di Indonesia Siap Digelar, Gratis!

BACA JUGA:Tarif KRL Per Kilo Meter Rp 700, Subsidi Pemerintah Hingga 36 Persen

Menurut Rizwan, sebagai sebuah pameran internasional yang mengedepankan teknologi, GIIAS 2023 selalu memberikan edukasi, tahun ini kendaraan listrik membuktikan durabilitas nya pada area Test Drive, melewati water obstacle. 

Sampai dua hari sebelum GIIAS 2023 ditutup, secara total lebih dari 15 ribu trip kendaraan yang dikendarai langsung oleh pengunjung GIIAS 2023 di area tersebut.

Pada penghujung peyelenggaraan, GIIAS 2023 juga mendaulat beberapa kendaraan serta booth dalam beberapa kategori. 

BACA JUGA:35.000 Warga Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan British Columbia Kanada

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Kategori untuk Favorite Booth adalah Supporting Industry dibawah 70 Sqm dimenangkan oleh Denso, Supporting Industry diatas 70 Sqm oleh Astra Financial, Commercial Vehicle oleh Mitsubishi Fuso, Motorcycle Booth oleh Astra Honda Motor, Premium Passenger Car oleh Lexus.

Booth Passenger dibawah 600 Sqm oleh Volvo, Passenger 600 – 1.000 Sqm oleh KIA, Passenger 1.000 - 2.000 Sqm oleh Daihatsu, Passenger diatas 2000 Sqm oleh Toyota, Carrosserie Industry oleh Adiputro, dan Best Independence Day Booth APM oleh Daihatsu dan Non-APM oleh V-Kool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: