Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Kepribadian Dirut Taspen dikuliti istrinya, Rina Lauwy yang mengatakan bahwa omongan dari Antonius Kosasih atau Antonius Nicholas Stephanus tidak bisa dipegang.-tangkapn layar youtube@uyakuyatv-

JAKARTA, DISWAY. ID – Berbagai pengakuan mengejudkan yang disampaikan oleh istri Dirut Taspen, Rina Lauwy.

Selain pernah mengungkapkan bahwa Antonius Nicholas Stephanus Kosasih atau Antonius Kosasih yang mengelola dana 300 trilun Taspen yang disebutkan oleh Kamaruddij Simanjuntak, Rina juga mengungkapkan pengakuan yang tidak kalah mengejudkannya.

Dalam video yang diposting, Rina Lauwy yang ditemai oleh Kamruddin Simajuntak selaku  kuasa hukumnya mengungkapkan sepak terjang dari Dirut Taspen.

Menurut Rina yang merupakan istri Dirut Taspen ungkap Antonius Kosasih mengaku ikut kelompok yang atur negara serta bisa tempatkan orang-orang di posisi manapun.

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Bongkar Pengelolaan 300 Triliun Rupiah Dana Capres, Irma Hutabarat: Kamaruddin Bela Kliennya Kok Jadi Tersangka?

BACA JUGA:Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rina berdasarkan pengakuan dari Dirut Taspen kepadanya.

“Dia mengaku bahwa dia bergabung dengan sebuah kelompok tertentu, katanya kelompok ini yang mengatur negara ini, yang menempatkan orang-orang penting di manapun itu,” jelas Rina.

“Termasuk dia (Dirut Taspen), mengangkat dia menjadi Dir dan sebagainya, dan saya ada rekaman pengakuannya tersebut,” jelas Rina dalam akun youtube Uya Kuya TV.

Sedangkan Kamaruddin menjelaskan bahwa ancaman yang diterima oleh Rina sangat serius dan Rina secara diam-diam merekam pembicaraan dengan suaminya Dirut Taspen, Antonius Kosasih.

BACA JUGA:Terbongkarnya Sumber Pengelolaan Dana 300 Triliun Dirut Taspen Untuk Capres, Irma Hutabarat: Istrinya Tak Mau Terima Uang Berkoper-koper

BACA JUGA:Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

Kamaruddin menjelaskan bahwa dalam rekaman yang didengarnya, Dirut Taspen juga mengatur supaya Rina aman menerima uang satu koper dolar setiap minggu.

“Hal tersebut agar jika terhendus atau tertangkap oleh KPK, maka harta ini tetap aman karena mereka sudah ‘cerai’, tapi Ibu ini tidak mau karena pura-pura cerai,” papar Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: