Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

Tidak hanya menghadirkan berbagai line up terbaiknya, namun PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga fokus dalam mengembangkan program Corporate Social Responsibility (CSR).-sis-

TANGERANG, DISWAY. ID – Tidak hanya menghadirkan berbagai line up terbaiknya, namun PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga fokus dalam mengembangkan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Program CSR ini dibungkus dalam Suzuki Peduli Pendidikan dan Suzuki Peduli Lingkungan.

Joshi Prasetya selaku Dept. Head Strategic Planning Department PT SIS menjelaskan melalui CSR ini Suzuki terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi yang berkaitan dengan pendidikan dan lingkungan sekitar.

Adapun bentuk kegiatan yang digelar oleh SIS mulai dari memberikan kesempatan kunjungan pabrik yang menjadi dari bagian wisata industri hingga mendistribusikan barang dan jasa yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

BACA JUGA:Barisan Artis Guncang GIIAS 2023 di Hari Terkhir

Pendistribusian barang tersebut di antaranya mesin maupun peralatan manufaktur yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi mereka di daerahnya.

Dalam program Suzuki Peduli Pendidikan yaitu Donasi Unit dan Mesin ke sekolah di berbagai daerah di Indonesia. 

Selama periode tahun 2021 hingga 2022, Suzuki telah memberikan 13 material donasi yang terdiri dari mesin CNC (Computer Numerical Control), Mesin Lathe,  dan  compressor ke berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia. 

Material donasi tersebut digunakan oleh siswa untuk observasi serta mengembangkan keterampilannya di bidang otomotif. 

BACA JUGA:Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

BACA JUGA:Terios 7 Wonders Dibuka Untuk Umum, Daihatsu Ajak Masyarakat Bertualang Bersama di GIIAS 2023

Sejauh ini sebanyak 600 sekolah yang berkunjung atau sekitar 55.000 pelajar yang telah mengikuti program ini dan melihat langsung proses manufaktur hingga budaya dan peraturan yang diterapkan di pabrik Suzuki.

Joshi menjelaskan bahwa Suzuki membuka kesempatan pada semua sekolah di Tanah air untuk melakukan kunjungan, di mana dapat melakukan pendaftaran di situs resmi Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: