Terios 7 Wonders Dibuka Untuk Umum, Daihatsu Ajak Masyarakat Bertualang Bersama di GIIAS 2023

Terios 7 Wonders Dibuka Untuk Umum, Daihatsu Ajak Masyarakat Bertualang Bersama di GIIAS 2023

Dalam ajang Terios 7 Wonders 2023 akan menjelajah bagian timur Indonesia yang rencananya akan di langsungkan menjelang akhir tahun nanti dan ajak masyarakat umum bertualang bersama Daihatsu di GIIAS 2023.-reza-

TANGERANG, DISWAY. IDTerios 7 Wonders dibuka untuk umum dan Daihatsu ajak bertualang bersama di GIIAS 2023.

Dalam ajang Terios 7 Wonders 2023, Daihatsu akan menjelajah bagian timur Indonesia yang rencananya akan di langsungkan menjelang akhir tahun nanti.

Program yang telah berjalan sejak 2012 lalu ini, merupakan program yang ikonik dari Daihatsu dalam menjelajahi alam kekayaan Indonesia yang memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya.

Dengan program Terios 7 Wonders 2023, Daihatsu mengajak masyarakat menjelajah  mulai dari keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya.

BACA JUGA:Ini Manfaat dan Cara Membuat Masker Wajah dari Buah Alpukat

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, 13 KA Jarak Jauh dari Gambir Bakal Angkut Penumpang di Jatinegara

Selain untuk mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, Terios 7 Wonders juga sekaligus membuktikan ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.

Petualangan Terios 7 Wonders 2023 memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012, Jawa pada 2013 , Sulawesi pada 2014, Kalimantan pada 2015, Flores pada 2016, Maluku Utara pada 2017,  Maluku Selatan pada 2018, Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka pada 2019 serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau pada 2022.

Adapun yang unik pada ajang Terios 7 Wonders kali ini, di mana untuk pertama kalinya akan mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang langsung bersama Daihatsu New Terios.

BACA JUGA:Tak Berdaya! Tottenham Permalukan MU 2-0

BACA JUGA:Buku Obor

Sedankan tujuan wisata Terios 7 Wonders 2023 kali ini  berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Nantinya Terios 7 Wonders 2023 memberikan kesempatan pada 6 masyarakat yang akan dibagi dalam 2 batch, di mana Rinjani–Lombok sebanyak 3 orang dan Ternate–Halmahera sebanyak 3 orang.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor menjelaskan jika masyarakat yang ingin ikut ambil bagian di ajang Terios 7 Wonders 2023 dapat mendaftarkan diri pada website Daihatsu di www.Daihatsu.co.id/terios7wonders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: