bannerdiswayaward

Daihatsu Bawa Tema Bahagia di GJAW 2025, 3 Konsumen Rocky Hybrid Lakukan Serah Terima

Daihatsu Bawa Tema Bahagia di GJAW 2025, 3 Konsumen Rocky Hybrid Lakukan Serah Terima

Daihatsu juga hadirkan spesial DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan di penghujung tahun dengan benefit menarik dengan pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga grand prize total 9 unit mobil Daihatsu -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Daihatsu turut memeriahkan ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 21–30 November 2025 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 6-A membawa tema Bahagia Sejak Pertama–Karena kamu Ada. Tema ini merepresentasikan Daihatsu ingin hadir di setiap momen penting dan menemani setiap mimpi siapapun dan dimanapun agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Jaecoo Beri Harga Khusus J5 EV Rp249 Juta Untuk 1.000 Pemesan Selama GJAW 2025

BACA JUGA:Ditugasi Prabowo, Wapres Gibran Bertolak ke Johannesburg untuk Hadiri KTT G20

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan Daihatsu sebagai pilihan bagi para pembeli pertama, pelaku usaha pemula, mulai dari area urban hingga di rural dan remote area, serta terbukti dipilih oleh lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia, 

“Sekaligus memberdayakan perekonomian sampai ke daerah terpencil. Kami ada bukan hanya di kota besar, namun juga di seluruh pelosok Indonesia,” ujar Marketing and Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Sri Agung Handayani juga mengatakan, perjalanan Daihatsu hingga Oktober 2025 merupakan langkah penting menuju 17 tahun di posisi 2 di Indonesia. 

BACA JUGA:Hormati Putusan MK, Polri Tarik Pati dalam Masa Orientasi Alih Jabatan di Kementerian

BACA JUGA:Seleksi Petugas Haji Tingkat Daerah 2026 Dibuka 22 November, Cek Jadwal Lengkap dan Persyaratannya

“Kami juga memastikan bahwa kendaraan Daihatsu sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cocok digunakan di berbagai medan jalan di Indonesia dan juga untuk berbagai jenis usaha,” jelasnya.

“Daihatsu berkomitmen untuk selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas, harga terjangkau, efisien, biaya kepemilikan terjangkau, serta resale value yang sangat baik,” tambahnya.

Daihatsu menampilkan total 6 unit display dan 1 unit Technology Exhibit. Adapun ke-6 unit display terdiri dari 3 unit Rocky Hybrid yang dua di antaranya adalah Dress Up model bertema urban lifestyle; 1 unit Terios Dress Up Alto Style sebagai sarana inspirasi modifikasi dengan style yang berbeda; 

2 unit gamification berupa Sigra dan Gran Max yang diubah menjadi mobil gamification sebagai sarana hiburan bagi pengunjung; 

BACA JUGA:Hati-Hati! IHSG Berpotensi Terkoreksi Jelang Akhir Pekan Meski Bursa Asia Menguat

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads