Tak Berdaya! Tottenham Permalukan MU 2-0

Tak Berdaya! Tottenham Permalukan MU 2-0

Tottenham Permalukan MU 2-0 -Istimewa-@unitedfakta

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris yang digelar di London pada Sabtu 19 Agustus 2023 waktu setempat.

Pertarungan antara Tottenham dan Man Utd berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kedua tim menunjukkan permainan yang cepat dan agresif, tetapi tidak ada gol yang berhasil tercipta pada babak pertama.

Man Utd mendominasi permainan pada awal-awal pertandingan. Namun, Tottenham mampu bangkit dan mulai mengambil inisiatif menyerang setelah menemukan ritme permainan.

BACA JUGA:Rencana Manchester United Mengembalikan Greenwood Tuai Reaksi Keras Staf-Fans MU: Dia Tak Layak Kembali

Tuan rumah memiliki setidaknya empat peluang emas yang hampir menghasilkan gol. Dua di antaranya bahkan mengenai mistar gawang.

Pada babak kedua, serangan cepat dari sayap Tottenham kerap mengancam pertahanan Man Utd. Bek-bek seperti Raphael Varane harus berjuang keras untuk menghalau serangan-serangan dari tuan rumah.

Akhirnya, Tottenham berhasil membuka keunggulan pada menit ke-49 berkat aksi cerdik Pape Sarr di dalam kotak penalti.

Gol ini tercipta setelah umpan silang dari Dejan Kulusevski mengalami defleksi di kotak penalti.

Pape Sarr datang dari belakang dan dengan cermat mengonversi bola liar tersebut menjadi gol melawan Andre Onana.

BACA JUGA:Buku Obor

Keunggulan satu gol semakin meningkatkan kepercayaan diri The Lilywhites dalam menyerang. Hasilnya, Tottenham berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-83, menjadikan skor menjadi 2-0.

Gol keduanya dicetak oleh Ben Davies yang menerima umpan terobosan pintar dari sisi sayap yang diberikan oleh Ivan Perisic.

Ben Davies berhasil melewati pertahanan lawan dan melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh. Tendangan ini sempat mengenai kaki Lisandro Martinez sehingga arah bola berubah.

Meskipun Andre Onana hanya bisa memandang bola masuk ke gawangnya tanpa dapat berbuat apa-apa. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Tottenham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: