Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

Cara Dapatkan Suzuki Jimny Gratis, Sambangi GIIAS 2023 dan Tes Drive Suzuki Hybrid

Suzuki tidak hanya memberikan satu kesempatan, namun beberapa kali kesempatan jika mau dapatkan Suzuki Jimny secara gratis.-reza-

TANGERANG, DISWAY. IDSuzuki Jimny merupakan salah satu line up andalan dari Suzuki Indomobil Sales.

Namun SIS memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk untuk memiliki Suzuki Jimny dengan gratis melalui program tes drive dan promo di GIIAS 2023.

Program yang dibungkus dalam The Amazing Hybrid Tes Drive ini di gelar oleh SIS diajang GIIAS 2023 selain menampilkan berbagai line up produk terbaiknya.

Adapun yang menarik dari program ini, di mana Suzuki tidak hanya memberikan satu kesempatan, namun beberapa kali kesempatan jika mau dapatkan Suzuki Jimny gratis.

BACA JUGA:Komunitas Wuling Menyambut Hangat New Almaz RS yang Tampil Perdana di GIIAS 2023

BACA JUGA:Teknologi Hybrid Suzuki Hadir di GIIAS 2023

Harold Donnel selaku Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS mengungkapkan bahwa pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2023 mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Suzuki Jimny gratis.

“Pangunjung tinggal melakukan registrasi dan membuat video serta memposting di sosial medianya,” papar Harold.

Undian untuk ajang GIIAS ini nantinya akan dilakukan penarikan pada penghujung even yaitu pada 20 Agustus 2023 mendatang.

Selian itu, Harold mengungkapkan bahwa masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Suzuki Jimny dengan melakukan tes drive line up kendaraan Hybrid dari Suzuki, baik Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki XL 7 Hybrid serta Grand Vitara Hybrid.

BACA JUGA: Wow Promo Test Drive Berhadiah Jimny, Suzuki Kasih Kesempatan Jajal Produk Hybridnya

BACA JUGA:Selama Juni- Agustus 2023, Satgas TPPO Sudah Tetapkan 901 Tersangka

Herold menambahkan jika pengunjung booth Suzuki di GIIAS mengikuti pengundian media sosial dan tes drive mobil hybrid Suzuki maka kesempatannya untuk mendapatkan Suzuki Jimny semakin besar.

Namun masyarakat di luar kota yang tidak dapat mengunjungi GIIAS 2023, juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Suzuki Jimny dari SIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: