Suzuki Recall Jimny 3-Door, Ganti Fuel Pump seperti di Australia

Suzuki Recall Jimny 3-Door, Ganti Fuel Pump seperti di Australia

Mengikuti apa yang dilakukan di Australia, PT Suzuki Indomobil Sales recall Jimny 3-Door untuk pergantian Fuel Pump.-sis-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengikuti apa yang dilakukan di Australia, PT Suzuki Indomobil Sales recall Jimny 3-Door untuk pergantian Fuel Pump.

Pihak SIS mengatakan bahwa pergantian ini merupakan salah satu tindakan dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggannya.

Dalam hal ini SIS mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas semua produknya yang telah dipasarkan di Tanah Air, bahkan setelah periode warranty berakhir.

BACA JUGA:Serangan Iran Targetkan F-35 di Pangkalan Udara Nevatim, Landasan Pacu, Facilitas Penyimpanan Pesawat Rusak

BACA JUGA:Alvin Lim Sudah Ancang-ancang Pidanakan Pendeta Gilbert Lumoindong: Jangan Banding-bandingkan Agama Lain!

Adapun program recall yang dilakukan oleh SIS Suzuki Jimny 3-door dengan rentang produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019 sejumlah 448 unit, dengan rentang nomor VIN JSAGJB74VK5100010 ~ JSAGJB74VK5100469.

Sedangkan program ini dimulai pada tanggal 16 April 2024 dan seluruh jaringan Bengkel resmi Suzuki akan melakukan pendataan dan menghubungi pelanggan Jimny 3-door yang terdampak secara berkala untuk booking jadwal penggantian parts yang terdampak.

Semua Jimny 3-Door tersebut akan mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar demi ketenangan dan keamanan berkendara yang lebih optimal. 

BACA JUGA:Erina Gudono Tidak Maju di Pilkada Sleman, Kaesang Pangarep: Saya Pastikan!

BACA JUGA:Pantau Stok BBM Arus Balik Lebaran 2024, BPH Migas Peringatkan Hal Ini

Hariadi selaku Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan bahwa saat ini, Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny 3-door yang terindikasi terdampak.

“Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan,” terangnya.

Karena Jimny yang ada di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki Indonesia juga perlu turut serta dalam kampanye Suzuki Product Quality Update yang saat ini sedang berjalan. 

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: