Suzuki Recall Jimny 3-Door, Ganti Fuel Pump seperti di Australia

Suzuki Recall Jimny 3-Door, Ganti Fuel Pump seperti di Australia

Mengikuti apa yang dilakukan di Australia, PT Suzuki Indomobil Sales recall Jimny 3-Door untuk pergantian Fuel Pump.-sis-

BACA JUGA:Menlu RI yang Tak Akan Normalisasi Hubungan dengan Israel, PKS Angkat Bicara

BACA JUGA:Komisi VII DPR RI Minta Pemerintah Waspadai Kenaikan Harga Minyak Imbas Konflik Iran-Israel

Menurut Hariadi dari hasil evaluasi dan investigasi yang dilakukan Suzuki ditujukan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian terhadap komponen impeller fuel pump atau baling-baling pada pompa bahan bakar yang berada di dalam tangki bahan bakar.

Pergantian tersbeut karena impeller fuel pump berpotensi mengalami perubahan bentuk atau deformasi melebihi standar ketentuan. 

Dampak lebih lanjut jika dibiarkan yaitu pompa bahan bakar tidak berfungsi dan menyebabkan mesin mobil tersendat. 

BACA JUGA:Polri Ungkap Penyebab Kecelakaan Beruntun KM 58 Tol Japek, Sopir Mengantuk Setelah Mengemudi 4 Hari Berturut-turut

BACA JUGA:Wamenlu Iran Minta Israel Jangan Melakukan Kesalahan, Siap Balas 'Hanya Dalam Hitungan Detik'

Dengan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh PT SIS, maka dipastikan kinerja komponen tersebut dapat kembali normal. 

Adapun pemeriksaan serta penggantian komponen ini hanya akan memakan waktu 2 jam, serta akan dilakukan oleh tim ahli dari pelayanan purna jual Suzuki yang ditopang oleh 192 lokasi Bengkel Resmi dan 48 Service Point yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. 

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan menjaga kualitas pelayanan, penggantian komponen ini, baik barang baru maupun jasanya, tidak akan dikenakan biaya alias gratis. 

SIS juga menghimbau para pelanggan untuk melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan yang dimiliki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: