3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) memikat perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menghadirkan SUV Crossover premium andalannya, Chery OMODA 5. 

Pameran otomotif prestisius ini menjadi panggung bagi Chery OMODA 5 untuk memamerkan fitur-fitur unggulannya yang berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan pujian yang tinggi dari pengunjung acara. 

BACA JUGA:Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Sampai hari terakhir berlangsungnya acara, Chery OMODA 5 berhasil mencatat lebih dari 800 test drive, yang mengantarkan kendaraan ini meraih penghargaan "Most Driven Car" pada GIIAS 2023 Award.

"Kami sangat berterima kasih dengan animo luar biasa yang ditunjukkan oleh para pengunjung GIIAS 2023 terhadap Chery OMODA 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangannya, Selasa 22 Agustus 2023.

“Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen modern. Dedikasi kami terhadap kualitas premium, desain futuristik, dan performa bertenaga menjadi pondasi utama Chery dalam memenuhi ekspektasi para pecinta otomotif," jelasnya.

BACA JUGA:Chery Terus Melejit di Pasar Mobil Nasional, Berikut Promo Seru Selama GIIAS 2023

Booth Chery yang meriah dan ramai pengunjung juga dimanfaatkan untuk mengadakan survei guna menggali pandangan mengenai apa yang mereka sukai dari Chery OMODA 5. 

Berdasarkan hasil survei tersebut, didapatkan tiga hal utama yang paling menjadi perhatian bagi pengunjung GIIAS 2023:

1. Kualitas Produk yang Mengesankan

Penilaian tertinggi konsumen Chery OMODA 5 adalah pada kualitasnya, yaitu termasuk inovasi teknologi, mesin turbo, pilihan fitur-fitur, sistem keselamatan, pilihan material, serta finishing. 

Performa optimal pada setiap perjalanan  merupakan identitas utama Chery OMODA 5 yang disokong akselerasi dari adanya mesin turbo 1500cc. 

BACA JUGA:Chery Omoda 5 EV Senjata Baru Chery Hadapi Pasar Mobil Listrik Tanah Air Tampil di GIIAS 2023

Mesin Chery OMODA 5 yang mengusung teknologi terbaru dari Chery ini juga akan mempengaruhi keseluruhan kualitas berkendara dan pengalaman yang optimal untuk setiap fiturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: