3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023-Chery-

Lengkapnya fitur-fitur berteknologi tinggi yang dimiliki Chery OMODA 5 juga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam menilai keunggulan SUV Crossover yang premium ini. 

Selain itu konsumen juga melihat kualitas dari pilihan material pada interiornya yang ikut membangun nilai premium dari Chery OMODA 5.

2. Desain Futuristik yang Memukau 

Dengan desain futuristik yang mencuri perhatian dan sentuhan modern yang mencolok, Chery OMODA 5 memancarkan kesan masa depan yang mutakhir, menjadikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan harmoni antara gaya dan teknologi sebagai keunggulan utama di setiap detail eksterior dan interiornya. 

BACA JUGA:Takjub! Chery OMODA 5 Raih Peringkat Keselamatan Bintang 5

Garis futuristik pada eksteriornya menjadi pembeda yang spesifik dengan mobil kelas SUV Crossover lainnya dan membuat penampilan pemiliknya selalu menonjol. 

Di sisi  dalamnya, desain dan tata letak fitur menyajikan kemudahan akses kontrol dan tampilan informasi yang jelas, sehingga memberikan kenyamanan dan konektivitas terbaik bagi pengemudi dan penumpang. 

3. Identitas Sebagai Merek Premium 

Konsumen saat ini telah menilai Chery sebagai merek yang berkomitmen dengan kemajuan teknologi, dengan melihat dari unggulnya desain dan inovasi yang dihadirkan oleh semua model Chery. 

Layanan purnajual Chery juga menjadi bagian penilaian dari merek Chery, terutama bagaimana Chery berani memberikan garansi mesin dan kendaraan untuk periode yang sangat panjang. 

Hal ini menjadi bukti bahwa Chery memang memberikan kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA: Perkuat Jaringan Jateng, Diler Chery Hadir di Solo untuk Berikan Layanan Premium

Dengan penilaian positif konsumen terhadap kualitas produk, desain, dan kekuatan merek Chery OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan terus menegaskan komitmen terhadap inovasi, kualitas, performa kendaraan, dan juga pelayanan terbaik kepada konsumen. 

Chery memberikan penawaran purna jual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan 6 star service. 

Semua ini menjadikan Chery OMODA 5 sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan kualitas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: