Chery Terus Melejit di Pasar Mobil Nasional, Berikut Promo Seru Selama GIIAS 2023

Chery Terus Melejit di Pasar Mobil Nasional, Berikut Promo Seru Selama GIIAS 2023

Sejak kehadirannya di Tanah Air sejak tahun lalu, Chery terus melejit di pasar mobil Nasional serta promo menarik di GIIAS 2023.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sejak kehadirannya di Tanah Air sejak tahun lalu, Chery terus melejit di pasar mobil Nasional.

Dari catatan yang dibukukan, per Juli 2023 total penjualan nasional mampu mencapai angka 2.183 unit.

Menurut Chery peningkatan penjualan terus menanjak dengan peningkatan rata-rata sebesar 32 persen tiap bulannya sejak Januari 2023.

Dari peningkatan ini, 47 persen penjualan Chery masih didominasi oleh wilayah Jabodetabek dan diikuti 14 persen dari wilayah Jawa dan Bali.

BACA JUGA:Wuling Menampilkan Beragam Special Display Air ev di Ajang GIIAS 2023

BACA JUGA:Koran Tua

Tidak hanya itu, wilayah lain seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi secara konsisten juga mengalami peningkatan. 

Peningkatan ini juga sejalan dengan jumlah jaringan diler yang kini berjumlah 40 dan akan bertambah menjadi 60 diler pada akhir tahun. 

Shawn Xu selaku President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International menjelaskan bahwa pencapaian penjualan yang konsisten meningkat pada setiap bulannya merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap brand dan produk Chery. 

“Setiap bulan rata-rata peningkatan rata-rata sebesar 32 persen menurut kami ini sangat baik mengingat kami adalah brand yang baru masuk ke Indonesia dan memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas premium,” terang Shawn Xu.

BACA JUGA:Cara Perawatan Rangka eSAF pada Motor Honda Agar Terhindar dari Karatan

BACA JUGA:Gaji PNS dan TNI/Polri Naik 8 Persen, Pensiunan 12 Persen di 2024

Chery juga mengungkapkan bahwa pemilik produk-produk Chery di wilayah regional Indonesia adalah para pengusaha yang cerdas dan penuh pertimbangan dalam menentukan produk yang ingin mereka gunakan. 

Mereka sangat memperhatikan kesesuaian harga dengan keunggulan sebuah produk, maka jumlah penjualan produk Chery yang konsisten meningkat menjadi bukti bahwa teknologi dan kualitas yang ada pada produk Chery dapat menjawab kebutuhan mobilitas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: