Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Chery makin percaya diri usung Tiggo Pro Series di pasar SUV Tanah Air ditambah dengan kehadiran Tiggo 8 Pro.-reza-

TANGERANG, DISWAY.IDChery makin percaya diri usung Tiggo Pro Series di pasar SUV Tanah Air ditambah dengan kehadiran Tiggo 8 Pro.

Kehadiran dari Tiggo Pro 8 melengkapi dari varian Tiggo Pro 7 dalam menjawab kebutuhan mobiltas di Tanah Air.

Rasa percaya diri dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) tak lepas dari kepopulerannya di beberapa negara lain dengan prestasi penjualan yang sangat baik.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, hingga Juli 2023 lalu, total pencapaian untuk Tiggo 8 Pro adalah 59,54 persen, sementara Tiggo 7 Pro 40.46 persen. 

BACA JUGA:Barisan Peserta Terbaik GIIAS 2023

BACA JUGA:Tarif KRL Per Kilo Meter Rp 700, Subsidi Pemerintah Hingga 36 Persen

Shawn Xu selaku President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International menjelaskan bahwa banyak negara mengakui prestasi luar biasa produk SUV Chery, terutama Tiggo Pro Series.

“Atas dasar itu kami juga turut menghadirkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro ini utnuk mesyarakat Indonesia,” tambah Shawn Xu.

Dua varian Tigga Pro Series hadir dalam dua varian di Indonesia, yaitu TIGGO 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. 

Tiggo 7 Pro, SUV Premium berkapasitas lima penumpang dengan mesin turbo 1500cc, diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mengutamakan bisnis, teknologi, dan gaya hidup modern. 

BACA JUGA:35.000 Warga Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan British Columbia Kanada

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Ungkap Antonius Kosasih Mengaku Ikut Kelompok yang Atur Negara, Tempatkan Orang-orang di Posisi Manapun

Dilengkapi dengan panoramic sunroof, Advanced Driver Assistance System (ADAS), Intelligent Voice Assistance, dan 360 Camera, Tiggo 7 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang mengagumkan. 

Sementara itu, Tiggo 8 Pro hadir sebagai SUV Premium berkapasitas tujuh penumpang dengan mesin 2000cc Turbo TGDI, mengakomodasi kebutuhan konsumen yang mencari gaya hidup kelas atas serta kepraktisan keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: