Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Chery makin percaya diri usung Tiggo Pro Series di pasar SUV Tanah Air ditambah dengan kehadiran Tiggo 8 Pro.-reza-

Dengan interior first class cabin, mesin bertenaga yang menghasilkan tenaga 390hp, ADAS canggih, dan kabin yang lapang, Tiggo 8 Pro memberikan pengalaman berkendara mewah dan eksklusif.

Seperti halnya di Indonesia, penerimaan Tiggo Pro Series juga sangat baik di pasar global, termasuk untuk mendukung penyelenggaraan acara-acara bergengsi tingkat dunia.  

BACA JUGA:Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

BACA JUGA:Barisan Artis Guncang GIIAS 2023 di Hari Terkhir

Dalam rangkaian acara BRICS (Brasil, Rusia, India, China, dan South Africa) Afrika Selatan 2023, Chery didaulat sebagai mitra kendaraan resmi presidensial dan menampilkan TIGGO 8 Pro sebagai perwakilan mobil berkualitas global yang akan mengawal para pemimpin BRICS selama kegiatan berlangsung. 

Performa tenaga yang unggul, teknologi cerdas yang progresif, dan kabin mewah berkelas tinggi, Tiggo 8 Pro mampu menempatkan reputasinya di mata internasional. 

Dengan reputasi yang sangat baik ini, maka Tiggo Pro Series sangat pantas untuk menjadi kendaraan yang mendukung mobilitas kaum urban. 

Rangkaian teknologi, kualitas material, kelengkapan fitur, serta desainnya yang fashionable menjadi sebuah standar premium yang ditawarkan untuk konsumen pecinta SUV. 

BACA JUGA:Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

BACA JUGA:35.000 Warga Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan British Columbia Kanada

Selama periode GIIAS 2023, Chery menghadirkan Tiggo 8 PRO mulai dari Rp 528.500.000, dan Tiggo 7 PRO mulai dari  369.500.000, selain Omoda 5 dengan pilihan harga mulai dari Rp 334.8000.000,

Seluruh produk TIGGO Series dapat menikmati pelayanan After Sales seperti Garansi 1.000.000 km atau sepuluh tahun untuk garansi mesin, Garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan,  bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau 4 tahun serta  6 star services untuk melengkapi pelayanan konsumen terkait kendaraannya.

Bagi yang melakukan pemesanan produk Chery selama GIIAS 2023 juga berkesempatan memenangkan hadiah seperti smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan e-Money. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: