Barisan Artis Guncang GIIAS 2023 di Hari Terkhir

Barisan Artis Guncang GIIAS 2023 di Hari Terkhir

Pada hari terakhir GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berbagai kegiatan akan digelar oleh para peserta.-giias-

TANGERANG, DISWAY. ID – Pada hari terakhir GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berbagai kegiatan akan digelar oleh para peserta.

Tidak hanya dapat melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif, ragam program menarik, mulai sesi test drive kendaraan terbaru hingga hiburan menarik yang bisa dinikmati khusus akhir pekan, seperti sejumlah artis ternama ibukota yang menghibur pengunjung GIIAS.

Pada hari ini yang merupakan akhir pekan kedua di GIIAS 2023 sekaligus jadi momen terakhir yang bisa pengunjung manfaatkan sebelum pameran ini berakhir. 

Banyak hal yang ditawarkan oleh peserta pameran, tak terkecuali ragam artis ternama yang akan tampil di beberapa booth peserta GIIAS. 

BACA JUGA:Percakapan Dirut Taspen dan Istri Beredar: Gue Mau Kasih Duit ke Orang dan Bagian Gue Ada Disitu

BACA JUGA:Istri Dirut Taspen Bongkar Pengelolaan 300 Triliun Rupiah Dana Capres, Irma Hutabarat: Kamaruddin Bela Kliennya Kok Jadi Tersangka?

Adapun barisan artis guncang GIIAS 2023 di hari terakhir antara lain Rizky Febian, RAN, Project Pop dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebanyak 49 merek kendaraan penumpang, komersial, dan kendaraan roda dua, GIIAS 2023 menampilkan puluhan model dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia, termasuk kendaraan berbasis listrik.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa jumlah merek kendaraan bermotor yang ikut saat ini dikatakan jadi rekor merek kendaraan terbanyak selama pameran GAIKINDO berlangsung.

BACA JUGA:Asal Informasi Dana 300 Triliun Rupiah Dirut PT Taspen Untuk Pilpres yang Diungkap Kamaruddin Dibeberkan Irma Hutabarat

BACA JUGA:Menangis saat Temani Kamaruddin Simanjuntak di Bareskrim, Istri Dirut PT Taspen : Justru yang Jahat Suami Saya!

”Kendaraan yang diperkenalkan oleh para peserta pameran GIIAS kali ini, mencerminkan tujuan dan komitmen dari industri otomotif Indonesia ikut menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat,” ujar Yohannes.

Momentum GIIAS 2023 juga dimanfaatkan beberapa merek baru untuk masuk ke pasar Indonesia dengan menawarkan berbagai produk dengan inovasi dan teknologi terbaru juga terelektrifikasi. 

Masuknya merek tersebut ke pasar otomotif nasional, sekaligus menjadi penguat bagi industri otomotif yang telah eksis di Indonesia sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: