Intip Kemewahan Mitsubishi XFORCE, Punya Fitur Berlimpah dan Kenyamanan Mobil Eropa

Intip Kemewahan Mitsubishi XFORCE, Punya Fitur Berlimpah dan Kenyamanan Mobil Eropa

Mitsubishi XFORCE/ilustrasi-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Perkenalan Mitsubishi XFORCE usai diluncurkan pada debut globalnya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terus dilakukan. 

Setelah mendapat antusias luar biasa dari pengunjung Mall Kelapa Gading, kini Mitsubishi XFORCE menyapa pengunjung Kemang Village dan masyarakat sekitar mulai 14 - 17 September 2023.

Dihadirkan dua tipe Mitsubishi XFORCE dalam roadshow kali ini, yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. 

Pengunjung berkesempatan melakukan test drive dan merasakan fitur-fitur serta keandalan dari compact SUV 5-seater dari Mitsubishi Motors di lokasi pameran. 

BACA JUGA:Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Selain itu, konsumen juga akan mendapat beragam promo menarik saat melakukan SPK di Kemang Village yang digelar selama empat hari.

Kehadiran Mitsubishi XFORCE di berbagai tempat ternyata sangat dinanti konsumen. Sebab, banyak pula yang tidak bisa melihat secara langsung ketika pameran GIIAS 2023 digelar. 

"Saat GIIAS digelar memang tidak sempat ke sana, kebetulan Mitsubishi XFORCE hadir di Kemang Village jadi langsung saja lihat dan tanya-tanya soal mobil ini," ujar Eka, salah satu pengunjung Kemang Village, Kamis 14 September 2023.

Kesan pertama melihat kendaraan ini sungguh di luar ekspektasinya. Ia menilai desain Mitsubishi XFORCE benar-benar memenuhi keinginan dan harapannya sebagai seorang konsumen. 

"Keren banget. Saya melihat kesan gagah, modern dan desain yang kekinian pada Mitsubishi XFORCE," ungkap karyawan swasta berusia 38 tahun ini.

BACA JUGA:Jajal Drive Mode Wet Mitsubishi XForce, Makin Percaya Diri Berkendara Dalam Kondisi Hujan

Dirinya juga mencoba kendaraan itu dengan melakukan test drive. Hasilnya, impresi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE pun sangat menakjubkan. 

Apalagi, kehadiran Dynamic Sound Yamaha Premium kian menambah kenyamanan ketika berkendara dengan pengalaman music yang luar biasa. 

Ungkapan itu sesuai dengan konsep pada Mitsubishi XFORCE yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan pada compact SUV 5-seater-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: