Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Mitsubishi XFORCE/ilustrasi-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah diluncurkan dalam debut global di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XFORCE melanjutkan perkenalannya ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Model Compact SUV 5-seater terbaru dari Mitsubishi Motors kini hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 7-10 September.

Antusias terhadap Mitsubishi XFORCE masih sangat luar biasa, sama seperti pertama kali diluncurkan ke pasar Indonesia. Masih banyak yang penasaran dengan desain eksterior dan interiornya serta sejumlah fitur yang ada pada kendaraan ini.

Diketahui, pada ajang GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE yang memiliki dua pilihan tipe, yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT dengan enam pilihan warna (Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic), mampu membukukan penjualan sebesar 1.078 unit. Angka penjualan itu sangat fantastis, mengingat kendaraan ini baru dikenalkan ke pasar Indonesia.

Sejumlah pengunjung pun dengan sengaja ke mal hanya untuk melihat Mitsubishi XFORCE. Banyak pula yang langsung melakukan test drive untuk mengetahui performa dan keunggulan yang ada pada kendaraan. 

"Sengaja ke Mall Kelapa Gading karena tahu ada Mitsubishi XFORCE yang dipamerkan, makanya tadi langsung test drive dan nyobain kenyamanan kendaraan dan fitur-fiturnya," ujar Arya, salah satu pengunjung mal.

"Saya lebih ke (suka) desainnya yang futuristik, keren dan gagah," tambahnya. Adapun yang menarik minat konsumen untuk memilih Mitsubishi XFORCE sebagai pilihan kendaraannya adalah karena beberapa pertimbangan. Salah satunya karena berbagai fitur yang dimiliki Mitsubishi XFORCE. Mitsubishi XFORCE yang hadir dengan tagline "Infinite Xcitement" dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan untuk wilayah Asia Tenggara (ASEAN), khususnya Indonesia.

Mitsubishi XFORCE memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik yang berdasarkan pada konsep "Best-suited buddy for an exciting life". 

Menyuguhkan bodi berukuran kompak yang memastikan handling-nya sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur dengan interior yang luas.

Soal desain eksterior, Mitsubishi XFORCE memiliki kesan futuristik dengan kesan canggih dan kokoh khas kendaraan SUV. 

Identitas desain New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors terbaru, menegaskan kesan kokoh dan memiliki performa tinggi. 

Futuristic T-Shape Headlight, dimana lampu depan dan belakang berbentuk huruf T, menambah kesan futuristik, keren dan kekinian. Stylish Rear Combination Light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Terkait desain yang futuristik ini, berbagai komentar positif telah diterima Mitsubishi XFORCE ketika gelaran GIIAS yang lalu. 

"Di era yang sudah modern saat ini, pengembangan desain pada Mitsubishi XFORCE sudah sesuai dengan zamannya yang semakin canggih. Saya suka sekali dengan desain Mitsubishi XFORCE," ujar Agus Iriawan, warga Jakarta Selatan berusia 35 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: