Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Mitsubishi XFORCE/ilustrasi-ilustrasi-disway.id

Tak hanya itu, disematkan pula fitur Rear Cross Traffic Allert (RCTA) yang membantu memberikan informasi akurat dan visibilitas belakang bagi pengemudi. 

Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang disematkan, dapat memonitor tekanan angin ban mobil oleh pengendaranya.

"Untuk fitur ADAS yang dimiliki Mitsubishi XFORCE, untuk kegiatan sehari-hari di jalan perkotaan sudah sangat cukup," ungkap Andra, warga Tangerang (41). Soal fitur ADAS ini, Mitsubishi Motors dalam keterangannya juga akan terus berupaya melakukan pengembangan, menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen kedepannya.

Sejumlah orang juga menilai Mitsubishi XFORCE sudah mampu menjawab kebutuhan dan ekspektasi masyarakat terhadap sebuah kendaraan terbaik di kelasnya, aman dan nyaman. 

Baik dalam hal eksterior, interior dan fitur-fitur yang dihadirkan pada Mitsubishi XFORCE. 

"Dibandingkan merek lain, saya lebih suka dengan Mitsubishi XFORCE. Mulai dari desainnya, kabin, fitur Dynamic Sound Yamaha Premiun dan fitur-fitur yang ada," ungkap Abdi, pengunjung GIIAS.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XFORCE memiliki dua pilihan varian yakni Ultimate CVT dijual dengan harga Rp412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: