Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Kehadiran Mitsubishi XFORCE Sesuai dengan Kebutuhan Pasar Masa Kini, Punya Fitur Lengkap dengan Desain Futuristik

Mitsubishi XFORCE/ilustrasi-ilustrasi-disway.id

Soal interiornya, Mitsubishi XFORCE juga hadir dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan monolithic display dengan white melange dan mocha interior yang anti kotor,  ambient lighting pun disematkan pada interior XFORCE ini.

Sementara untuk monitor display, Mitsubishi XFORCE hadir dengan Monolitic Display berupa Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci yang dilengkapi fungsi dan konten menarik yang bisa terhubung dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. 

Untuk Digital Driver Display, memiliki ukuran 8 inci dengan visual berkualitas tinggi dan informatif yang bisa menampilkan berbagai konten seperti Drive Mode Display, Active Yaw Control Display, Kompas dan lain sebagainya.

Ambient Lightning pada kabinnya menambah kesan mewah. Selain itu, memudahkan penggunanya saat mencari barang yang terjatuh karena kabin semakin terang saat malam hari. 

Semakin prestisius, adanya Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki yang anti kejepit.

"Fitur-fitur yang dihadirkan Mitsubishi XFORCE ini menjadi salah satu pertimbangan saya memilihnya," lanjut Agus. Yang semakin membuat Mitsubishi XFORCE kian dilirik konsumen, adanya fitur Drive Mode. Pada fitur ini, penggunanya bisa berkendara dengan empat mode, yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud. Mode berkendara Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors yang mana akan membantu pengendara agar tetap stabil dalam berkendara di jalan basah atau licin.

Pada mode Normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan kering. Pada mode Gravel, Mitsubishi XFORCE bisa digunakan pada kondisi jalan berkerikil. Sementara untuk mode Mud, ketika pengendara menemui jalan yang berlumpur.

Setiap penggunaan pada mode tertentu, sistem komputer pada kendaraan akan me-manage penyaluran tenaga serta traction control dan stability control-nya untuk berbagai permukaan jalan yang spesifik membutuhkan penyetelan berbeda. 

Dengan begitu, berkendara dengan Mitsubishi XFORCE akan semakin menenangkan pengguna karena aman dan nyaman untuk segala medan. 

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Mitsubishi XFORCE telah disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium. Kolaborasi Mitsubishi - Yamaha ini menjadi salah satu yang menjadi andalan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam berkendara yang menghasilkan kualitas suara layaknya konser musik.

Hal lain yang menjadi sorotan Mitsubishi XFORCE adalah fitur keselamatan pengendalian di jalan dan empat (4) airbags pada bagian driver, passenger dan side airbags. 

Kemudian beberapa fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang telah tersedia menjadi pelengkap keamanan Mitsubishi XFORCE.

Yakni, Active Stability Control (ASC) yang mampu membaca kecepatan roda jika ada gejala selip. Rem akan segera memberi bantuan di roda yang sedang selip dan akan membatasi output mesinnya ke roda. 

Selanjutnya fitur Hill Start Assist (HSA) untuk mencegah kendaraan merosot, sehingga pengemudi merasa aman dan nyaman saat berhenti  di jalan menanjak.

Ada lagi Blind Spot Warning (BSW), sensor radar yang berfungsi memperingatkan pengemudi ketika ada kendaraan yang mendekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: