Jajal Drive Mode Wet Mitsubishi XForce, Makin Percaya Diri Berkendara Dalam Kondisi Hujan

Jajal Drive Mode Wet Mitsubishi XForce, Makin Percaya Diri Berkendara Dalam Kondisi Hujan

Dengan menggunakan drive mode wet, berkendara dengan kecepatan kecepatan 50 km/jam, body mobil bagian belakang terasa lebih stabil dan mengikuti jalur belokan yang dilewati.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan disematkan oleh Mitsubishi Motors pada line up terbarunya Mitsubihi XForce.

Salah satunya adalah 4 drive mode XForce di antaranya, dive mode normal, drive mode wet, drive mode gravel dan drive mode mud.

Drive mode wet merupakan pilihan berkendara yang paling baru disematkan oleh Mitsubishi Motors di antara semua kendaraannya.

Masahiro Tamura selaku Product Appeal Evaluation Departement Mitsubishi Motors mengungkapkan bahwa drive mode wet ini dipilih oleh Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan berkendara di wilayah tropis yang sering turun hujan.

BACA JUGA:Kabar Baik Pilot Susi Air yang Disandera KKB Diungkap TNI: Akan Membahagiakan Kita Semua

BACA JUGA:Jatuh Pingsan Habis Main Games di HP, Mata Ponakan Walikota Palu Bengkak Sebelah dan Nyaris Rusak

“Kami memilih fitur drive mode ini berdasarkan hasil survey akan kebutuhan berkendara, di mana sistim pada XForce akan mengkalkulasi sehingga memberikan dukungan safety dalam berkendara saat hujan,” terang Tamura.

Tamura menjelaskan bahwa drive mode wet ini terkoneksi pada sistim safety dari XForce lainnya seperti Traction Control, AYC Control, Acceleration Gain serta Steering Effort.


Dengan firur dive mode wet ini maka sistim melalui Steering Effort akan membuat setir sedikit menjadi berat, di mana hal ini ditujukan agar pengendara dapat lebih percaya diri dalam mengontrol laju kendaraan.-reza-

Dalam kesempatan tes drive yang diakukan, tim Disway.Id berkesempatan menjajal fitur drive mode wet yang merupakan salah satu fitur andalan dari XForce.

Terdapat perbedaan yang cukup mencolok saat berkendara di lintasan basah dan berbelok antara menggunakan fitur drive mode normal dengan derive mode wet.

Pada saat berkendara dengan kecepatan 50 km/jam, saat melewati jalan yang menikung ke kanan masih terasa bagain belakang dari XForce sedikit bergeser atau seakan ketarik ke arah ke kiri.

BACA JUGA:5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

BACA JUGA:Identitas Jasad Ibu dan Anak di Cinere yang Sudah Berwujud Tengkorang Diungkap Polres Metro Depok

Akan tetapi dengan menggunakan drive mode wet, berkendara dengan kecepatan kecepatan 50 km/jam, body mobil bagian belakang terasa lebih stabil dan mengikuti jalur belokan yang dilewati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: