5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

5 line up baru Gree meluncur, di antaranya AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator dan Wind Green Fan.-gree-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai salah satu pemain produk pendingin udara, Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan line terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, 5 line up baru Gree meluncur, di antaranya AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator dan Wind Green Fan.

Adapun keunggulan dari AC standard Type N1 telah disematkan fitur Smart Cleaner yang dapat mencuci AC secara otomatis dan juga sudah dilengkapi dengan fitur I-Feel. 

Untuk AC inverter F6S memiliki ketahanan yang sangat tinggi seperti untuk indoor dan outdoor unitnya masing masing sudah menggunakan Fin anti karat tingkat paling tinggi yaitu Black Diamond Fin.

Selain itu MCB dari F6S sudah dilengkapi dengan MCB anti lembab yang lebih tahan dalam penggunaannya di berbagai cuaca. 

BACA JUGA:Jatuh Pingsan Habis Main Games di HP, Mata Ponakan Walikota Palu Bengkak Sebelah dan Nyaris Rusak

BACA JUGA:Identitas Jasad Ibu dan Anak di Cinere yang Sudah Berwujud Tengkorang Diungkap Polres Metro Depok

Sedangkan untuk produk AC wall-mounted, Gree juga memperkenalkan produk Light Commercial AC terbarunya yaitu AC Floor standing Sky Wind series. 

AC Floor standing Sky Wind series memiliki keunggulan desain High performance yang dimana saluran udara didesain lebih efisien dalam pertukaran panasnya dan dilengkapi  dua saluran udara di indoornya yang membuat AC ini bisa menjangkau cakupan area yang lebih luas.  


Dalam peluncuran line up terbarunya di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, Gree juga memperkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador.-gree-

Gree juga menghadirkan kipas terbaru yaitu Luxury Air Circulator yang memiliki keunggulan seperti sirkulasi angin 3D dan hanya dalam waktu 2 menit dapat mensirkulasikan udara ke semua sudut ruangan, serta telah di lengkapi ion plasma yang efektif membersihkan udara didalam ruangan.

Tak ketinggalan Wind Green Fan, di mana kipas angin dengan type FD dan FS yang memiliki keunggulan jaring akselerasi heliks ganda serta dapat membuat jarak hembusan angin sampai dengan delapan meter.

Selain itu kipas angin dari Gree Indonesia ini juga terdapat tujuh bilah kipas plus penutup yang berbentuk ganda atau disebut juga dengan dual spiral, yang berfungsi untuk memberikan sensasi angin yang alami. 

BACA JUGA:Viral! Mobil Patroli Polisi Hampir Serempet Rombongan Iring-iringan Laos

BACA JUGA:Kabar Baik Pilot Susi Air yang Disandera KKB Diungkap TNI: Akan Membahagiakan Kita Semua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: