Tanggapan Jujur Titi Kamal Saat Tahu Foto Pernikahan dengan Miller Khan Jadi Viral

Tanggapan Jujur Titi Kamal Saat Tahu Foto Pernikahan dengan Miller Khan Jadi Viral

Tanggapan Jujur Titi Kamal Saat Tahu Foto Pernikahan dengan Miller Khan Jadi Viral---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Titi Kamal viral usai foto pernikahannya dengan Miller Khan mendadak tersebar luas di media sosial.

Padahal kita semua tahu bahwa Titi Kamal merupakan istri dari Christian Sugiono, tapi foto dirinya mengenakan busana pernikahan justru tersebar di medsos.

Dalam foto yang beredar, Titi Kamal dan Miller Khan mengenakakan kebaya dan beskap berwarna putih.

Keduanya pun berpose layaknya pasangan yang baru saja sah menjadi suami-istri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ketika Titi Kamal Berhadapan dengan Citra Kirana demi Baskara

Akan tetapi benarkah Titi Kamal dan Miller Khan menikah? Jawabannya benar, TAPI menikah di dalam adegan sinetron ya bukan di kehidupan nyata.

Titi Kamal dan Miller Khan menggunakan pakaian pernikahan karena sedang berperan di dalam sinetron SCTV berjudul 'Tertawan Hati'.

Titi Kamal berperan sebagai wanita bernama Soraya, sedangkan Miller Khan berperan sebagai pria yang berprofesi sebagai dokter bernama Hanif.

Nah di dalam foto yang beredar, memang Titi Kamal dan Miller Khan hanya sedang beradegan pernikahan jadi harus mengenakan busana pengantin.

BACA JUGA:5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

"Jujur engga menyangka akan seramai itu responnya. Aku santai aja walau viral," ucap Titi Kamal saat diwawancarai secara virtual bersama Miller Khan dan Eva Anindita pada Kamis, 31 Mei 2024.

Titi Kamal dengan senang hati menyampaikan pengalamannya melihat respons dari Warganet setelah mengunggah foto dirinya bersama Miller Khan dalam balutan busana pengantin.

"Saya semakin termotivasi untuk menjalani peran ini dan membangun chemistry yang kuat dengan para pemain, terutama dengan Miller meskipun baru bertemu," kata wanita berusia 42 tahun itu.

Dalam peran sebagai Soraya, mantan istri Mario yang diperankan oleh Jonas Rivanno, Titi menceritakan tentang perjalanan karakternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: