Momen Titi Kamal Menikah Lagi dengan Miller Khan Pakai Baju Pengantin Adat Sunda: Menyala Abangku!

Momen Titi Kamal Menikah Lagi dengan Miller Khan Pakai Baju Pengantin Adat Sunda: Menyala Abangku!

Momen Titi Kamal Dianggap Menikah Lagi dengan Miller Khan-@titi_kamall-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Titi Kamal menjadi perbincangan hangat usai foto pernikahannya dengan Miller Khan mengenakan baju pengantin viral di media sosial.

Banyak yang kaget melihat foto Titi Kamal mengenakan baju pengantin serba putih didampingi pemeran dan model Malaysia, Miller Khan.

Tampak paras cantik Titi Kamal masih memancar dengan sangat jelas, dalam balutan busana pengantin kebaya serba putih adat Sunda.

Tentu saja banyak yang terkejut melihat Titi Kamal dalam balutan baju pengantin karena yang orang-orang tahu dia sudah menikah.

BACA JUGA:Tanggapan Jujur Titi Kamal Saat Tahu Foto Pernikahan dengan Miller Khan Jadi Viral

Bahkan Titi Kamal sudah menikah dengan Christian Sugiono sejak lama yakni pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia.

Dan kini melihat Titi Kamal saling bertatap tatapan mata dengan Miller Khan jelas sangat mengejutkan, sebagai sepasang pengantin yang sangat bahagia.

Ternyata Titi Kamal dan Miller Khan memang tidak sedang menikah secara resmi, melainkan untuk keperluan syuting sinetron.

Pasalnya Titi Kamal dan Miller Khan sama-sama sedang terlibat dalam proyeksi sinetron Tertawan Hati yang tayang di stasiun televisi SCTV.

BACA JUGA:Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Ketika Titi Kamal Berhadapan dengan Citra Kirana demi Baskara

Titi Kamal dalam sinteron Tertawan Hati berperan sebagai Soraya, sedangkan Miller Khan berperan sebagai Hanif.

Padahal sebelum menikah dengan Hanif, disebutkan bahwa Soraya sempat memiliki hubungan yang spesial dengan seorang pria bernama Mario.

"Ternyata Soraya mau membuka hati lagi setelah dengan mas Mario. Soraya nikahnya sama dokter Hanif ???????? foto bareng director kita, Bapu @bapusanjeev ❤️" tulis Titi Kamal di akun Instagram pribadinya.

"Sinetron Tertawan Hati setiap hari 20:00 di @sctv.Kebaya @windysavosacouture." tambah Titi Kamal di kolom caption.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: