5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

5 Line Up Baru Gree Meluncur, Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador Terbarunya

5 line up baru Gree meluncur, di antaranya AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator dan Wind Green Fan.-gree-

Semua kipas angin Gree sudah dilengkapi dengan tiga level speed angin yang dapat disesuaikan, tombol kontrol knop di bagian atas dan desain yang ergonomis, untuk suara yang dihasilkan dari kipas angin Gree bisa terbilang tidak berisik karena hanya 35 dB. 

Gree juga mengandeng dengan DunAn, untuk beberapa line up pendingin udara mulai dari AC Light Commercial yakni tipe Floor Standing 50PK hingga tipe Duct 36PK yang berkapasitas lebih besar.

Untuk produk AHU sendiri akan terdiri dari AHU custom water dan AHU DX, FCU serta produk specialized AC yakni Jet Air Conditioning system yang didesain untuk area pabrik, yang sudah termasuk jet diffuser. 

Dengan adanya tambahan produk-produk komersial tersebut, dipastikan Gree dapat memberikan produk komersial yang lebih beragam dan lengkap kepada pelanggan komersial dan industri.

“Setiap produk terbaru yang diluncurkan oleh Gree Indonesia akan selalu mengedepankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki,” terang Will Wen selaku Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia. 

BACA JUGA:Panglima TNI: Terima Kasih Kepada BMKG Telah Modifikasi Cuaca Selama KTT ASEAN ke-43 di Jakarta

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Pakai Link DANA Kaget Hari Ini, 8 September 2023, Saldo Rp 100 Ribu Langsung Cair, Sob!

“Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," tambah Will Wen.

Perkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador 

Dalam peluncuran line up terbarunya di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, Gree juga memperkenalkan Titi Kamal Sebagai Product Ambassador.

Mangusung tema Beyond The Limits, peluncuran line up Gree dihadiri sekitar 700 dealer yang didatangkan langsung dari Indonesia. 

Penunjukkan Titi kamal sebagai Product Ambassador terbaru dari Gree Indonesia tentunya bukan tanpa alasan. 

BACA JUGA:Genjot Transisi Energi, PLN Jajaki Dukungan Pembiayaan Hijau dari Export Finance Australia

BACA JUGA:Simak Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Jumat 8 September 2023: Didominasi Cerah!

Gree melihat perjalanan karir dari Titi Kamal di dunia entertainment tanah air yang juga sudah mempunyai nama besar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: