Warga Bandung Ajak Keluarga Serbu GIIAS Bandung 2023

Warga Bandung Ajak Keluarga Serbu GIIAS Bandung 2023

Pengunjung yang datang tidak hanya disambut oleh 18 merek kendaraan bermotor di GIIAS Bandung, namun juga dapat menikmati ambil bagian di berbagai kegiatan, muali dari tes drive dan game yang disediakan oleh masing-masing peserta.-giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dipenghujung pameran otomotif GIIAS Bandung 2023, diserbu oleh masyarakat.

Para pengungjung yang datang mengajak serta anggota keluarga untuk menghabiskan waktu dengan melihat berbagai kendaraan terbaru di GIIAS Bandung. 

Tak hanya melihat-lihat, pengunjung juga mendapatkan beragam informasi mengenai teknologi terbaru yang canggih dari berbagai produk termasuk diantaranya kendaraan bermotor berbasis listrik.

BACA JUGA:Firli Bahuri Ajukan Praperadilan Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kuasa Hukum: Akan Kita Lawan

BACA JUGA:Ratusan Massa di Manado Bawa Parang dan Bambu Bergerak Pasca Bentrok di Bitung, Brigade Manguni Dikejar Warga

Pengunjung yang datang tidak hanya disambut oleh 18 merek kendaraan bermotor di GIIAS Bandung, namun juga dapat menikmati ambil bagian di berbagai kegiatan, muali dari tes drive dan game yang disediakan oleh masing-masing peserta.

Adapun merek mobil yang ambil bagian di antaranta Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 

3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Serta peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2023.

BACA JUGA:Pengakuan Tawanan Hamas yang Telah Dilepaskan, Warga Thailand: Kami Diperlakukan Dengan Baik dan Makan Enak

BACA JUGA:TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

Tentunya aktivitas di booth-booth peserta ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga saat mengunjungi GIIAS Bandung 2023.

Selain itu GIIAS Bandung juga terdapat berbagai hidangan dan kuliner di area outdoor.

Sri Vista Limbong selaku Project Director Seven Event mengungkap selain dapat menikmati berbagai lini kendaraan yang hadir pada GIIAS Bandung 2023 dengan teknologi terbaru beserta dengan industri pendukung lainnya, GIIAS Bandung juga melengkapi area pameran dengan area food spot.

“Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: