Warga Bandung Ajak Keluarga Serbu GIIAS Bandung 2023

Warga Bandung Ajak Keluarga Serbu GIIAS Bandung 2023

Pengunjung yang datang tidak hanya disambut oleh 18 merek kendaraan bermotor di GIIAS Bandung, namun juga dapat menikmati ambil bagian di berbagai kegiatan, muali dari tes drive dan game yang disediakan oleh masing-masing peserta.-giias-

BACA JUGA:Tentara Zionis Israel Curi Mayat di RS Al Shifa, Dokter: Mereka Ledakan Generator Listrik

BACA JUGA:SPK BinguoEV Lewati Angka 1.000 Unit Dalam Seminggu, Wuling Perpanjang Promo Electric Icon Priority Pack Hingga 2.000 Pre Book

Area food spot GIIAS Bandung 2023 terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan nusantara yang dapat dinikmati pengunjung bersama keluarga.

Selain itu, Pengunjung GIIAS Bandung masih dapat menikmati insentif yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berupa diskon pajak sebesar 10 persen bagi masyarakat Jawa Barat yang membeli kendaraan di GIIAS Bandung 2023. 

Pengunjung GIIAS Bandung yang akan membeli kendaraan baru, dapat mencoba terlebih dahulu secara langsung kendaraan pada area test drive yang tersedia.

BACA JUGA:Aksi KKB Papua Aniaya Sosok yang Disebut Anggota Brimob Beredar, Sebby Sambom: Kami Tembak 2 Anggota Pasukan

BACA JUGA:Siap Ganti Status! BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah di Bali Bulan Depan

GIIAS Bandung juga menyiapkan tiga lokasi area parkir alternatif yang berada di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall.

Khusus untuk area parkir di Festival Citylink Mall, tersedia juga layanan shuttle bus gratis untuk mempermudah pengunjung.

Hari terakhir penyelenggaraannya, tiket masuk GIIAS Bandung dapat di beli secara online maupun onsite untuk pembelian tiket online di weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran sebesar 30.000 rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: