TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

Selain memberikan laporan penyerangannya, Sebby juga memposting foto dari anggota Brimob yang diklaim menjadi korban mereka. -tangkapan layar facebook@MediaPusatPeneranganTPNPB-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak berselang lama, TPNPB atau Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat melakukan penyerangan yang kali ini terjadi di wilayah di Distrik Beoga Papua.

Penyerangan ini diungkapkan oleh Sebby Sambom yang megaku sebagai Juru Bicara Markas Besar Komando Pusat Komando Nasional TPNPB-OPM.

Dalam keterangannya disebar di laman media sosial menyebutkan jika dirinya menerima laporan langsung dari Bridgen Undius Kogoya selaku Panglima Daerah TPNPB-OPM Komando Daerah Pertahanan VIII Intan Jaya.

BACA JUGA:Viral Pengemis di Surabaya Minta Paksa Uang Rp 5 Ribu Diamankan, Polisi: Kami Serah Terimakan ke Saptol PP

BACA JUGA:Aksi KKB Papua Aniaya Sosok yang Disebut Anggota Brimob Beredar, Sebby Sambom: Kami Tembak 2 Anggota Pasukan

Sebby menyampaikan bahwa anggota dari Undius telah melakukan penyerangan dan menembak 3 orang yang diklaim sebagai mata-mata TNI Polri.

Meskipun berhasil menembak 3 orang, dalam laporan tersebut, Sebby menuliskan jika terdapat 2 orang lainnya yang berhasil melarikan diri.

Penyerangan yang dilakukan pada 24 November 2023 ini dilakukan atas laporan yang diterima oleh kelompok Undius jika terdapat intelijen yang menyamar sebagai tukang bangunan di Beoga.

BACA JUGA:Tentara Zionis Israel Curi Mayat di RS Al Shifa, Dokter: Mereka Ledakan Generator Listrik

BACA JUGA:Mengagumkan! Zahrina Amalia Jadi Ratu Tolak Peluru Putri Energen Champion SAC Indonesia 2023 Central Java Qualifiers

Setelah mendapatkan kabar tersebut, kelompok Undius langsung mendatangi lokasi dan pada pukul 16.15 setempat, TPNPB-OPM menembak mati 3 anggota Intelijen tersebut dan 2 anggota diantaranya melarikan diri.

Pihak Sebby mengatakan bahwa TPNPB-OPM Komando Daerah Pertahanan VIII Intan Jaya yang dipimpin oleh Jenderal Goliath Tabuni.

Selain memberikan laporan penyerangannya, Sebby juga memposting foto dari anggota Brimob yang diklaim menjadi korban mereka.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Raih BMW M Award dan Berhak Terima BMW XM Label Red, Pecco Moncer di Kualifikasi Sepanjang Musim 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: