TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

TPNPB Papua Kembali Lakukan Penyerangan, Undius Kogoya: 3 Tewas dan 2 Melarikan Diri

Selain memberikan laporan penyerangannya, Sebby juga memposting foto dari anggota Brimob yang diklaim menjadi korban mereka. -tangkapan layar facebook@MediaPusatPeneranganTPNPB-

BACA JUGA:Pasti Lunas, Begini 4 Cara Bebas Utang Pinjol Puluhan Juta, Hati Auto Tenang!

Sebelumnya dari pernyataan yang dikeluarkan pada tanggal 22 November lalu, pihak TPNPB juga mengakui jika telah mengeksekusi 2 anggota TNI Polri di wilayah Titigi Kab Intanjaya.

Dalam keterangannya, Sebby mengatakan jika penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok Aibon Kagoya.

Dari informasi yang beradar bahwa anggota TNI-Polri yang berasal dari kesatuan Brimob yang menjadi korban Bharada Bonifasius Jawa dan Rani Yohanes Seran.

BACA JUGA:Mardiguna Diterpa Isu Perselingkuhan, Suami Selingkuhannya Dipenjarakan

BACA JUGA:SPK BinguoEV Lewati Angka 1.000 Unit Dalam Seminggu, Wuling Perpanjang Promo Electric Icon Priority Pack Hingga 2.000 Pre Book

Selain itu juga beredar sebuah video yang memperlihatkan anggota KKB Papua tengah mengeksekusi seseorang yang di sebut sebagai anggota TNI Polri.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana dua anggota KKP Papua tengah melayangkan parangnya pada kedua tangan sosok yang dikatakan anggota Brimob.

Selain memutuskan kedua tangan, dua anggota KKB tersebut juga memenggal kepala serta kedua kaki yang dikatakan anggota Brimob tersebut.

BACA JUGA:MUI Minta Kepolisian Tindak Tegas Ormas Adat Pasukan Manguni Pro Israel di Kota Bitung: Mereka Trouble Makers

BACA JUGA:Jokowi Isyaratkan Menantu Luhut Letjen Maruli Simanjuntak Jadi Kandidat KSAD

Ditengah aksinya yang terlihat berlokasi di tengah hutan, juga terdengar beberapa kali letusan senjata dan terlihat sebagain dari KKB Papua mencoba untuk mencari tahu asal tembakan tersebut.

Sayangnya video tersebut tidak menjelaskan dengan pasti kapan dan dimana terjadi aksi sadis yang dilakukan oleh KKB tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: