Nilai Transaksi Astra Financial di GIASS 2023 Tembus Rp 2,385 Triliun

Nilai Transaksi Astra Financial di GIASS 2023 Tembus Rp 2,385 Triliun

Nilai transaksi Astra Financial di GIIAS 2023 mencapai Rp2,385 triliun.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Astra Financial merupakan platinum sponsor penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 10-20 Agustus 2023.

Dalam ajang pameran otomotif terbesar itu, Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya berhasil melampaui target.

Nilai transaksi yang dibukukan Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya tersebut mencapai Rp2,385 triliun.

BACA JUGA:Top! Karoseri Laksana Datangkan 6 Bus Dilengkapi Fitur Terbaru di GIIAS 2023

Dengan pembukuan sebesar itu, transaksi Astra Financial mengalami peningkatan sebesar 53% dibanding tahun sebelumnya.

Adapun jumlah pencapaian penyaluran tercatat sebanyak 6.820 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari target 6.600 SPK atau dengan capaian sebesar 103%. 

Sembilan unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, dan Moxa.

“Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional melalui keterlibatan sebagai sponsor platinum di GIIAS 2023. Sebelumnya, kami menargetkan nilai transaksi sebesar Rp2,3 triliun untuk GIIAS Jakarta dan Surabaya. Sedangkan, sampai penutupan acara di Jakarta saja nilai transaksi yang diraih telah mencapai Rp2,385 triliun atau melebihi 100% dari target Jakarta dan Surabaya,” jelas Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial.

Tahun ini merupakan tahun kelima Astra Financial bertindak sebagai sponsor platinum di perhelatan GIIAS yang sudah secara konsisten dilakukan sejak tahun 2018. 

BACA JUGA:Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

“Pencapaian transaksi senilai Rp2,385 triliun tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung GIIAS 2023 untuk memiliki kendaraan impiannya,” ujar Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2023.

Promo yang ditawarkan dalam ajang GIIAS 20023, antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life.

Didukung oleh layanan keuangan digital SEVA, AstraPay, Maucash, dan Moxa yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS 2023.

Selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang, seluruh bisnis unit Astra Financial mampu menunjukkan kinerja yang prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: