Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

Cantik, Berbakat! 3 Astra Financial Angel Ini Jadi Finalis Miss Auto Show 2023

Tiga Astra Financial Angel yaitu Monica Florence (kiri), Winda Erica (tengah) dan Deleika Sadya Ayasha (kanan) masuk 15 besar finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setiap penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Miss Auto Show selalu digelar.

Pemilihan Miss Auto Show 2023 diseleksi dari para usher sejumlah perusahaan dan exhibitor yang tampil di GIIAS 2023 di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023.

Dari 15 besar, tiga finalis merupakan dari Astra Financial Angel, sebutan bagi usher Astra Financial yang bertugas menjadi pemberi solusi dengan mendampingi pengunjung atau customer.

BACA JUGA:Top! Karoseri Laksana Datangkan 6 Bus Dilengkapi Fitur Terbaru di GIIAS 2023

Tiga finalis dari Astra Financial Angel tersebut berkompetisi dalam ajang Miss Auto Show GIIAS 2023.

Mereka adalah Monica, Winda dan Deleika.

Tahap selanjutnya, ketiganya bersama finalis lainnya akan dipilih menjadi 7 besar.

Kemudian, dari 7 besar finalis Miss Auto Show 2023 akan dipilih pemenangnya dan diumumkan pada hari terakhir pelaksanaan GIIAS, Minggu 20 Agustus 2023.

Miss Auto Show GIIAS merupakan kontes yang diadakan untuk mengapresiasi seluruh usher perusahaan yang berpartisipasi dalam helatan GIIAS atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengunjung.

Selain itu, juga untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima. 

BACA JUGA:Klakson Telolet Dilarang di Sejumlah Kota, KNKT Desak Kemenhub Ambil Tindakan Ini

Passion Modeling Mojang Bandung 

Dialah Monica Florence, mojang kelahiran Bandung, 30 Mei 2000 yang saat ini tengah melalui berbagai penilaian ketat dari dewan juri sebagai finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023. Tidak heran karena Monica sebelumnya juga berhasil menjadi pemenang Miss Jakarta Fair 2022 dari sekian banyak kontestan lainnya. Monica mengaku sudah memiliki passion dalam dunia modeling ketika menginjak usia remaja.

“Sebenarnya kalau dari kecil itu saya nggak punya cita-cita untuk menjadi model, namun seiring berjalannya waktu, ketika memasuki SMA saya mulai belajar dan mendalami dunia model, hingga akhirnya saya terjun ke dunia modeling secara langsung dan berlanjut menjadi passion serta hobi hingga sekarang,” tutur mahasiswi Interior Design Binus University itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: